Meriahkan HUT RI ke 77, DPD Partai Golkar Beltim Kobarkan Semangat Kebangsaan di Karnaval

Meriahkan HUT RI ke 77, DPD Partai Golkar Beltim Kobarkan Semangat Kebangsaan di Karnaval

Mobil hias Golkar Beltim yang mengikuti karnaval HUT RI ke-77 di Kota Manggar.--

BABELPOS.ID, MANGGAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Belitung Timur (Beltim) ikut meriahkan perayaan HUT RI ke 77 tahun 2022 dalam rangkaian kegiatan pawai dan karnaval di Kota MANGGAR, Kebupaten Beltim pada Sabtu (27/8) kemarin.

BACA JUGA:Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Yankes, Politisi Golkar Ini Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Hidup

Diketahui, pawai dan karnaval tersebut diikuti para kader Partai Golkar Kabupaten Beltim bersama para organisasi sayap partai Golkar diantaranya, Kosgoro, KPPG dan AMPG. Karnaval partai Golkar pun mengusung tema "Bersama Golkar Rakyat Bangkit Lebih Kuat".

BACA JUGA:Ada Anak Penderita DBD Meninggal, Srikandi Golkar Ini Imbau Dinkes dan Masyarakat Jangan Terlena

Dalam keterangan, Ketua DPD Partai Golkar, Jafri yang juga anggota DPRD Kabupaten Belitung Timur mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk semangat kebangsaan dan semangat untuk memajukan daerah.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke 77, DPD Partai Golkar Babel Ikut Pawai di Kota Pangkalpinang

"Dengan kegiatan ini semangat tetap bergelombang dan bersama sama dengan rakyat mengobarkan semangat kebangsaan dalam rangka memajukan daerah kita terutama Kabupaten Belitung Timur," ujar Jafri.

BACA JUGA:BPJ Pimpin Langsung Audit Partai Golkar Bangka Tengah

Terlebih, Jafri beberkan bahwa disela-sela kegiatan sempat turun hujan lebat yang mengguyur seluruh peserta karnaval Namun para peserta tidak goyah dan tetap melanjutkan perjalanan sesuai rute yang ditentukan panitia.

BACA JUGA:Luar Biasa! Baru Dua Tahun Jabat Bupati, Politisi Golkar Ini Raih Berbagai Prestasi

"Walaupun diguyur hujan diguyur lebar semangat kader partai Golkar tetap bergelora karena kita sadar sebagai generasi penerus tentunya meneruskan cita cita dan perjuangan dari pejuang kita dalam merebut kemerdekaan dan tentunya semangat tersendiri menjadi pemicu bagi kita mengisinya berbagai sektor pembangunan dan pembangunan di Kabupaten Belitung Timur," pungkasnya.

BACA JUGA:Persiapan Pemilu 2024, Golkar Babel Audit Internal

Diakhir, Jafri berharap partai Golkar tetap jaya dan dapat mengusung dan memenangkan Airlangga Hartarto menjadi presiden RI pada 2024 mendatang.

BACA JUGA:DPD Golkar Babel Teken MoU dengan Media

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: