Semarak HUT ke 77 RI, PT Timah Tbk Bantu Karang Taruna Benteng Kota Gelar Berbagai Kegiatan

Semarak HUT ke 77 RI, PT Timah Tbk Bantu Karang Taruna Benteng Kota Gelar Berbagai Kegiatan

--

BANGKA BARAT - Semarak peringatan HUT ke 77 RI masih berlangsung di berbagai wilayah, salah satunya di Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, yang masih menggelar pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT ke 77 RI, Jumat (26/8/2022). 

Tidak hanya pesta raykat, rangkaian kegiatan yang dilakukan Karang Taruna Desa Benteng Kota juga melaksanakan gerakan peduli lingkungan. 

BACA JUGA: Jagorawi Motor Luncurkan Baleno dan S-Presso di Bangka Belitung

Kegiatan pesta rakyat di Desa Benteng Kota ini turut didukung oleh PT Timah Tbk. Bantuan ini diserahkan oleh General Manager PT Timah Tbk, Ahmad Syamhadi yang turut disaksikan Kepala Kesbangpol Bangka Barat Safrizal, Camat, Kapolsek dan Babinsa Tempilang, HKTI, Plt Kades, serta warga sekitar.

BACA JUGA: Tinggal Sebatang Kara, Safri Tak Menyangka Bakal Terima Rumah Layak Huni dari PT Timah Tbk

Ketua Karang Taruna sekaligus ketua PHBN Desa Benteng Kota Patriadi  menyampaikan PT Timah Tbk mendukung kegiatan ini sejak awal, tidak hanya bantuan dana saja namun juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan.  

BACA JUGA: PT Timah Tbk Serahkan Bantuan untuk Nelayan Sungailiat yang Alami Kecelakaan Laut

"Mulai dari awal kegiatan PT Timah mendukung kegiatan, baik bantuan Dana untuk hadiah PHBN, bantuan pembelian ikan dan  bantuan tenaga dalam penanaman bibit bakau, bahkan General Manager PT Timah langsung yang memimpin penanaman bakau,"jelas  pria yang kerap disapa Boncel itu. 

BACA JUGA: PT Timah Tbk Bantu Renovasi Masjid At Taqwa Nangnung Sungailiat

"Kami mengucapkan terimakasih dan  berharap sinergi tetap terus dilaksanakan, dan semoga PT Timah Maju dan sukses," tambahnya.

BACA JUGA: PT Timah Tbk Kenalkan Inovasi Sosial Kampung Amoi ke Pelajar di Kecamatan Muntok

Kepala Kesbangpol Bangka Barat Safrizal, menyampaikan dukungannya terkait kegiatan yang dilakukan Karang Taruna Banteng Kota.

BACA JUGA: PT Timah Tbk Raih Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

"Pemkab Bangka Barat mendukung pemuda yang peduli lingkungan. Harapan kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial saja tapi harus berkelanjutan, agar pemuda dalam hal ini karang taruna benteng kota dapat mandiri nantinya," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: