PertaLife Insurance Peduli Anak-anak Berkebutuhan Khusus di YPAC Pangkalpinang

PertaLife Insurance Peduli Anak-anak Berkebutuhan Khusus di YPAC Pangkalpinang

--

Para penyandang disabilitas di YPAC Pangkalpinang sangat membutuhkan pembiayaan yang memadai, baik yang bersumber dari pihak pemerintah dan swasta.

Dengan demikian, kata Andi, roda YPAC Pangkalpinang akan terus berputar demi menciptakan dan mewujudkan anak-anak berkebutuhan khusus sebagai sumber daya manusia yang mandiri dan dapat bersama membangun negeri.

“Terimakasih kami sampaikan kepada PertaLife Insurance dan PT Timah Tbk yang peduli untuk memberikan atensi kepada kami dan anak - anak kami," jelas Andy.

Sebagai pemegang 27,83% saham PertaLife Insurance, PT Timah Tbk berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan bisnis PertaLife Insurance dan juga program transformasi perusahaan yang telah berjalan dengan sangat baik dan berkelanjutan. 

Pada tahun 2021, PertaLife Insurance  mencapai perolehan laba bersih tertinggi sepanjang sejarah perusahaan berdiri sejak 37 tahun lalu.

Bahkan oleh Majalah Infobank, PertaLife Insurance dinobatkan sebagai The Best of The Best Perusahaan Asuransi Jiwa 2022 diantara 110 perusahaan asuransi jiwa, mengungguli Inhealth Mandiri, Prudential, Manulife dsb.

Melalui program CSR, PT Timah Tbk berkomitmen untuk mendukung perekonomian masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan wilayah operasional perusahaan lainnya.

“Penyaluran CSR yang dilakukan PT.Timah Tbk, konkrit dilaksanakan dalam tiga program, yakni kemitraan, bina lingkungan dan Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat”, ujar Wibisono selaku Komisaris PertaLife Insurance dan perwakilan PT Timah Tbk. (pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: