Bangka Juara Teknologi Tepat Guna Inovasi

Bangka Juara Teknologi Tepat Guna Inovasi

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa bersama pemenang lomba teknologi tepat guna.--

SUNGAILIAT - Kabupaten Bangka meraih juara pertama lomba Teknologi Tepat Guna Inovasi tingkat Provinsi Bangka Belitung tahun 2022 yang digelar Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Bangka Belitung.

Berdasarkan rapat penetapan pemenang Lomba Teknologi Tepat Guna Inovasi Provinsi Bangka Belitung tahun anggaran 2022, terbaik pertama adalah alat TTG mesin pengurai sabut kelapa, asal Kabupaten Bangka, karya inovator Hari Mulyo Sanyoto, dengan nilai 249,42. Terbaik kedua dari Kabupaten Bangka Tengah dan terbaik ketiga dari Kabupaten Belitung.

"Syukur Alhamdulilah Kabupaten Bangka meraih juara pertama dalam lomba Teknologi Tepat Guna Inovasi,” ujar Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka, Drs. Dalyan Amrie kepada wartawan, Jumat (12/8/2022)

Dalyan mengucapkan selamat kepada Hari Mulyo Sanyoto, atas inovasinya menjadikan Kabupaten Bangka juara pertama lomba Teknologi Tepat Guna Inovasi, tingkat Provinsi Bangka Belitung.

"Kita berharap dengan kemenangan Hari Mulyo Sanyoto nantinya akan dapat memotivasi masyarakat lainnya untuk dapat juga berinovasi dalam rangka mendukung kemajuan tehnologi tepat guna di daerah ini ke depan," tambah Dalyan Amrie.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: