Ribuan Angler Serbu Kampoeng Reklamasi Air Jangkang PT Timah Tbk

Ribuan Angler Serbu Kampoeng Reklamasi Air Jangkang PT Timah Tbk

Ribuan angler mengikuti event mancing 'Castbar In Harmony', di Kampoeng Reklamasi Air Jangkang Desa Riding Panjang, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka Minggu (7/8/2022).--

Castbar In Harmony

BANGKA - Ribuan angler atau pemancing menyerbu Kampoeng Reklamasi Air Jangkang yang dikelola PT Timah Tbk di Desa Riding Panjang, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka untuk mengikuti event mancing 'Castbar In Harmony', Minggu (7/8/2022).

Event mancing yang diselenggarakan Tins Fishing Club dan Bangka Fishing Club ini didukung oleh PT Timah Tbk ini merupakan kegiatan menyambut HUT ke 77 Republik Indonesia. 

BACA JUGA: Dua Pencuri Motor dan Handphone Diringkus Tim Spider

Sebanyak 1.280 angler yang tergabung dari sekitar 140 club ikut berpartisipasi dalam event ini. 

BACA JUGA: Ferdy Sambo Ditempatkan di 'Ruang Khusus' di Mako Brimob

Para peserta menyebar di Kawasan Kampoeng Reklamasi Air Jangkang untuk memancing beragam jenis ikan. Dalam kejuaraan kali ini, ada dua kategori yang dipertandingkan yakni casting dan negek. 

BACA JUGA: Mabes Polri Bantah Kabar Penangkapan Irjen Ferdy Sambo, Tetapi..

Kampoeng Reklamasi Air Jangkang merupakan kawasan yang lahan bekas tambang yang disulap menjadi Destinasi wisata dengan konsep agro eduecotourism. 

BACA JUGA: Dengar Kabar Bustami Ditemukan Tewas di Purworejo, Kakak Kandung Sempat Tak Percaya

Kegiatan ini turut dihadiri Direktur Utama PT Timah Tbk, Achmad Ardianto, Direktur SDM PT Timah Tbk Yennita, dan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Timah Tbk, Fina Eliani, ketua komunitas mancing dan para angler. 

BACA JUGA: Ferdy Sambo Kabarnya Ditahan, Pasukan Brimob Bersenjata Lengkap Disiagakan

Ketua Panitia Castbar In Harmony, Revigho mengatakan, ini merupakan event mancing terbesar dan meriah di tahun 2022. Dimana jumlah peserta mencapai ribuan orang tidak hanya dari Pulau Bangka tapi juga dari Palembang. 

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Tergeletak di Pinggir Jalan Parittiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: