Pria Paruh Baya Tergeletak di Pinggir Jalan Parittiga

Pria Paruh Baya Tergeletak di Pinggir Jalan Parittiga

Polisi dan warga mengevakuasi korban.--

PARITTIGA- Warga Dusun Perumnas, dikagetkan dengan seorang pria paruh baya yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, di pinggir Jalan Raya Parit empat, Dusun Perumnas, Sekarbiru, Kecamatan PARITTIGA, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (6/8).

Diketahui pria paruh baya tersebut, bernama Usrin (50) warga Dusun Johar, Ranggi Asam, Kecamatan Jebus.

Usrin ditemukan warga setempat dalam keadaan terbaring tengkurap di pinggir jalan, tidak jauh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Menurut Misda (55) warga Desa Johar, salah satu kerabatnya, mengatakan bahwa Usrin dalam beberapa hari terakhir, memang mengeluhkan kondisi tubuhnya kurang enak.

"Sering sakit. Saya iparnya, suami saya masih keluarga beliau. Dia memang ada sakit jantung sudah lama. Usrin ini juga sering berjualan ikan," ungkap Misda.

Terpisah itu, Kepala Dusun Perumnas, Ayat mengungkapkan dirinya mengetahui seseorang yang terkapar di pinggir jalan itu dari laporan warganya.

"Saya ditelepon oleh warga ada yang jatuh dan meninggal dunia. Langsung datang dan hubungi polisi. Untuk penyebabnya biar kawan Polsek yang mengungkapkannya. Orang ini teman kita di Dusun Johar," sebutnya.

Kini jenazah Usrin telah dibawah ke Puskesmas Sekarbiru untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, serta Personel Polsek Jebus telah memasang garis Polisi di lokasi kejadian. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: