Ini 7 Strategi Erzaldi - Yuri Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Babel

Ini 7 Strategi Erzaldi - Yuri Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Babel

--

Namun demikian tambahnya, diharapkan birokrasi yang berjalan ini tidak terlalu mekanistik dan kaku, yakni hanya berkutat pada kinerja dan proses, namun juga birokrasi lebih bertujuan kepada output yakni tingkat kepuasan dan pelayanan masyarakat yang lebih utamanya.

BACA JUGA:KUA-PPAS Disahkan, Segini Proyeksi Struktur APBD Babel 2024

"Sensitifitas birokrasi juga diperlukan baik dalam pola rekrutmen maupun penempatan pada pos-pos yang tepat. Hal ini senada juga dengan semangat reformasi birokrasi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat melalui kementerian panrb, yang diharapkan terus berevolusi agar memberikan pelayanan optimal dan kemudahan bagi masyarakat," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: