Begini Cara Mulkan Bantu Kembangkan Sepakbola Belinyu

Begini Cara Mulkan Bantu Kembangkan Sepakbola Belinyu

Mulkan-Ramadian menyerahkan bantuan bola dan kostum kepada PS Veteran Belinyu. --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, BELINYU - Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Mulkan- Ramadian menyerahkan perlengkapan dan kostum pemain bola PS Veteran Belinyu di lapangan Sepak Bola Simpang Tiga, Kelurahan Bukit Ketok, Belinyu, Jumat (25/10/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan sebelum dilakukannya pertandingan persahabatan antara PS Bangka Setara versus PS Veteran Belinyu.

Mulkan dalam kesempatan ini mengatakan, penyerahan perlengkapan bola kaki dan kostum bola ini agar dapat memberi semangat kepada masyarakat terutama generasi muda untuk menekuni cabang olahraga sepak bola yang juga paling banyak digemari masyarakat di tanah air.

"Apalagi cabang sepak bola banyak digemari masyarakat sehingga antusiasnya akan bertambah untuk juga semakin membuat masyarakat tetap sehat karena berolahraga," ujar Mulkan.

BACA JUGA:Temui Masyarakat Belinyu, Ini Janji Mulkan-Ramadian Jika Terpilih

BACA JUGA:Mulkan-Ramadian Doakan Mendra Selalu Amanah

Ia mengatakan, sewaktu dirinya menjadi anggota DPRD Bangka sejak dulu juga tetap memperhatikan cabang sepakbola ini sehingga di setiap kecamatannya, warga tetap antusias mengikuti event sepak bola setiap ada gelarannya mulai usia muda hingga dewasa.

Hal ini membuktikan kawula muda juga sangat berminat menekuni bola kaki. "Minat dan talenta mereka perlu terus didukung guna terus eksis menghidupkan olahraga di daerah ini, yang dapat memberi hiburan untuk masyarakat sekaligus menunjukkan hobi dan kemampuannya dalam bermain bola kaki," kata Mulkan.

BACA JUGA:Levi: Golkar Percaya Mulkan-Ramadian Bisa Bangun Bangka Semakin Sejahtera

BACA JUGA:Ngopi Bareng, Mulkan - Ramadian Ajak Masyarakat Bangka Gunakan Hak Pilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: