Gelar Media Gathering, PLN dan Media Sinergi dalam Edukasi Energi

Gelar Media Gathering, PLN dan Media Sinergi dalam Edukasi Energi

keseruan kegiatan media gathering PLN UIW Babel tahun 2024 dengan tema Sinergi PLN dan Jurnalis dalam Edukasi Energi dengan menyampaikan Informasi yang Mencerahkan, Inovasi yang Solutif, Bersama Menebarkan Inspirasi Positif--

Media merupakan bagian penting dari perjalanan PLN dalam menghadirkan pelayanan kelistrikan yang andal dan berkelanjutan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Resmi Jadi Presiden Indonesia, Prabowo Ajak Bersatu Wujudkan Cita-cita Kemerdekaan

“PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya, termasuk dalam menjaga keterbukaan dan kolaborasi dengan media, sehingga sinergi yang kita bangun ini dapat membawa manfaat dan kebaikan yang lebih besar, tidak hanya bagi perusahaan, tetapi juga bagi masyarakat dan bangsa.

Semoga ke depan, kita dapat terus melangkah bersama dalam semangat kolaborasi yang semakin baik, menyampaikan informasi yang mencerahkan, dan membangun masa depan energi yang lebih cerah dan berkelanjutan," ucap Anton.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S10 Ultra Dilengkapi AI, Pekerjaan Jadi Mudah, Cek Harganya

Sementara perwakilan jurnalis media LKBN Antara yang hadir, Try M Hardi menyampaikan rasa terimakasihnya mewakili rekan media atas acara media gathering PLN UIW Babel Tahun 2024 yang diselenggarakan sekama dua hari di Belitung.

BACA JUGA:PLN Serahkan Bantuan TJSL Sarana Pendidikan, Dukung Pembelajaran Aktif di Sekolah Alam

”Terima kasih kepada PLN, melalui media gathering ini, kami mendapatkan kesempatan untuk berdialog secara langsung dengan tim PLN UIW Babel, mengunjungi fasilitas vital seperti gardu induk, serta melihat langsung upaya-upaya yang dilakukan oleh PLN dalam menjaga keandalan suplai listrik.

Pengalaman ini memberikan pemahaman yang lebih baik bagi kami tentang tantangan dan tanggung jawab besar yang diemban oleh PLN.

Kami berkomitmen untuk terus mendukung PLN dalam menyampaikan informasi yang akurat, edukatif, dan mencerahkan kepada masyarakat," tutur Try.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: