PLN Serahkan Bantuan TJSL Sarana Pendidikan, Dukung Pembelajaran Aktif di Sekolah Alam

PLN Serahkan Bantuan TJSL Sarana Pendidikan, Dukung Pembelajaran Aktif di Sekolah Alam

Senior Manager KKU PLN Babel, Anton Wahyu Utomo (dua dari kiri) dan Seksa Kota Pangkalpinang, Mie Go (dua dari kanan) melakukan peresmian Bantuan TJSL PLN di dampingi Ketua Yayasan Alam Babel dan Kadis Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang ditengah gerimis --

Ketua Yayasan Sekolah Alam Bangka Belitung,  Fadhilla, S. Sos,. M.B.I, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada PLN dan Pemerintah Kota Pangkalpinang atas bantuan yang diberikan. 

BACA JUGA:Resmi Jadi Presiden Indonesia, Prabowo Ajak Bersatu Wujudkan Cita-cita Kemerdekaan

“Kami sangat bersyukur atas dukungan PLN dan Pemkot Pangkalpinang.

Fasilitas ini tentunya akan sangat membantu kami dalam mengembangkan metode pembelajaran berbasis alam yang kami terapkan.

Harapan kami, bantuan ini bisa menginspirasi kolaborasi lebih lanjut demi pendidikan yang lebih baik di Bangka Belitung,” ujar Fadhilla.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go, juga memberikan apresiasi tinggi kepada PLN atas kolaborasi dan komitmen mereka. 

BACA JUGA:Resmi Jadi Presiden Indonesia, Prabowo Ajak Bersatu Wujudkan Cita-cita Kemerdekaan

“Kami sangat menghargai upaya dan dedikasi PLN dalam membantu meningkatkan fasilitas pendidikan di Bangka Belitung.

Kolaborasi seperti ini sangat penting dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang lebih baik dan memajukan generasi penerus kita,” ucap Mie Go.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S10 Ultra Dilengkapi AI, Pekerjaan Jadi Mudah, Cek Harganya

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari upaya PLN dalam mendukung program pemerintah di bidang pendidikan dan diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi pengembangan pendidikan berbasis alam di Bangka Belitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: