Konsolidasi Demokrat, Hakim Satukan Tekad dan Tujuan Menang

Konsolidasi Demokrat, Hakim Satukan Tekad dan Tujuan Menang

Hakim saat dialog dengan pengurus Demokrat Pangkalpinang. --Foto Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Kota Pangkalpinang melaksanakan konsolidasi partai menjelang Pilkada mendatang. Calon Wakil Wali Kota nomor urut 2, Masagus Hakim berkesempatan hadir dalam pertemuan bersama keluarga besar Partai Demokrat tersebut.

Kegiatan di kantor DPC Pangkalpinang ini mendapat perhatian dari Ketua DPC Demokrat, Rosdiansyah Rasyid serta pengurus Partai. Dia menerima langsung kehadiran mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang ini untuk menyatukan langkah dan visi serta misi menjelang Pilkada mendatang.

"Kami ucapkan selamat datang Pak Hakim di Sekrariat kami. Kita satukan langkah, kekuatan untuk menyamakan tekad dan tujuan," jelas Rosdiansyah Rasyid. 

BACA JUGA:Konsolidasi, Golkar Solid Bergerak Menangkan Molen-Hakim

BACA JUGA:Jalani Operasi Katarak dengan Senyum, Ibu Suryani Dapat Perhatian Khusus Molen-Hakim

Bermodalkan lima kursi parlemen di DPRD Kota Pangkalpinang, dia optimis dapat menyatukan tekad para pengurus untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Molen-Hakim di Pilkada 27 November mendatang.

"Kami berkomitmen akan menyatukan kekuatan partai kami, untuk memenangkan pasangan Molen Hakim di Pilkada nanti," tegasnya.

Sementar Hakim mengucapakan terima kasih kepada keluarga besar DPC Partai Domokrat atas kesempatan dirinya untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan kader dan pengurus Partai Demokrat. Dia juga berharap mendapat dukungan penuh dari Partai Demokrat sebagai salah satu partai pengusung.

"Terima kasih telah mengundang kami, dari lubuk hati yang paling dalam, saya dan Pak Molen meminta bantuan dari keluarga besar Partai Demkorat untuk memenangkan Pilkada ini," pintanya.

BACA JUGA:Tak Lupakan Sejarah, Haji Mizi Kenang Kebijakan Strategis Molen Bebaskan Tanah Leluhur Tua Tunu

BACA JUGA:Alhamdulillah... Molen-Hakim Didoakan UAS Hadapi Pilkada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: