Alhamdulillah... Molen-Hakim Didoakan UAS Hadapi Pilkada

Alhamdulillah... Molen-Hakim Didoakan UAS Hadapi Pilkada

Cawawako bersama Ustadz Abdul Somad. --Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil-Masagus Hakim mendapat doa dari penceramah kondang Ustadz Abdul Somad. Salah satu ulama besar di Indonesia ini memanjatkan doa usai menjalankan salat Subuh berjamaah. 

Rombongan yang sedang sarapan bersama di Warung Kopi Madina, Jalan M Isa, Pagar Kuto Palembang, Jumat (27/09/2024) tampak khusyuk mengamini doa UAS. Bahkan terlihat Masagus Hakim menyeka air mata karena merasa terharu mendapat kesempatan yang sangat mulia ini. Dia sangat bersyukur dapat bertemu, bercengkerama dan mendapat doa dari UAS di tengah kesibukannya berdakwah dan keliling Indonesia. 

"Alhamdulillah, selain bertemu tuan guru UAS beliau juga memanjatkan doa untuk kami (Molen-Hakim). Kita berdoa bersama agar diberikan kemudahan di Pilkada Pangkalpinang, menang dan terpilih. Saya sangat terharu di momen ini," urai Hakim.

BACA JUGA:Molen-Hakim Dapat Nomor Urut 2: Semoga Allah Ridho

BACA JUGA:Molen-Hakim Jalani Tes Kesehatan Selama 7,5 Jam

Turut mendampingi penceramah yang akrab disapa UAS ini, Dokter Hakim, Ratu Dewa, Prima Salam, Ustadz Solihin Buasan.

Sementara Molen, yang tidak berkesempatan hadir di momen itu, turut bangga dan bersyukur. Dia semakin optimis untuk memenangkan Pilkada pada 27 November mendatang, setelah mendapat doa dan dukungan dari UAS.

"Kita sangat bersyukur, seorang ulama besar seperti UAS, turut mendoakan perjuangan saya dan Hakim di Pilkada ini," tuturnya.

Menjelang Pilkada Kota Pangkalpinang, pasangan tunggal ini mulai melakukan rangkaian kegiatan kampanye. Dukungan dari masyarakat luas pun untuk pasangan ini terus berdatangan. Baik dari kalangan komunitas, profesi maupun tokoh agama. Tentu ini merupakan pondasi kekuatan Molen-Hakim untuk meraup suara masyarakat Kota Pangkalpinang untuk kembali memimpin Kota Pangkalpinang 5 tahun kedepan.

BACA JUGA:Mendaftar ke KPU, Molen: Hadapi Pilkada dengan Senyuman

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan Parpol, Hertza: Molen-Hakim Berprestasi, Perubahan Positif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: