Peduli Kesehatan Warga Binaan, Kalapas Pangkalpinang Hidayat Bagikan 605 Paket Alat Mandi

Peduli Kesehatan Warga Binaan, Kalapas Pangkalpinang Hidayat Bagikan 605 Paket Alat Mandi

Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung, Kepala Lapas (Kalapas) Pangkalpinang, Hidayat membagikan 605 paket alat mandi kepada seluruh warga binaan, Selasa (8/10/2024). --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebersihan di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pangkalpinang Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung, Kepala Lapas (Kalapas) Pangkalpinang, Hidayat membagikan 605 paket alat mandi kepada seluruh warga binaan, Selasa (8/10/2024). 

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Lapas Pangkalpinang dalam memastikan kesehatan dan kesejahteraan Warga Binaan selama menjalani masa pidana. 

BACA JUGA:Ada 446 Formasi PPPK di Pemkab Bateng

Paket alat mandi yang dibagikan meliputi sabun, sampo, pasta gigi dan perlengkapan mandi lainnya yang esensial untuk menjaga kebersihan diri. 

 

Pembagian ini dilakukan dengan tujuan mendorong warga binaan untuk lebih memperhatikan kebersihan pribadi dan lingkungan, yang diharapkan dapat mencegah berbagai penyakit dan menciptakan lingkungan yang sehat di dalam Lapas Pangkalpinang.

BACA JUGA:Ada 446 Formasi PPPK di Pemkab Bateng

Dalam kesempatan ini, Hidayat menegaskan pentingnya kebersihan dan kesehatan di Lapas Pangkalpinang sebagai bagian dari pembinaan yang berkesinambungan.

 

Kesehatan adalah hal utama yang harus dijaga, terutama di lingkungan seperti Lapas. 

 

“Dengan menjaga kebersihan pribadi, kita dapat mencegah penyebaran penyakit dan menciptakan lingkungan yang nyaman bagi semua," ujar Hidayat.

BACA JUGA:Pemkab Bateng Tingkatkan Fungsi PPI Kurau Timur untuk Ekonomi Nelayan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: