Dekatkan Layanan Kesehatan ke Masyarakat, Unit Kesehatan Keliling PT Timah Kunjungi Desa Pasir Putih, Basel

Dekatkan Layanan Kesehatan ke Masyarakat, Unit Kesehatan Keliling PT Timah Kunjungi Desa Pasir Putih, Basel

Mobil Sehat PT Timah Tbk --

“Saya berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin, tidak hanya sekali ini saja, sehingga kita bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkesinambungan,” imbuhnya.

 

Mursiah, warga lainnya, menyuarakan hal serupa, dengan mengatakan bahwa Unit Kesehatan Bergerak membantu meningkatkan akses layanan kesehatan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Tim Gabungan Bersihkan Sampah Pasar Mentok

“Saya berharap mereka kembali lagi, sehingga mereka dapat membantu meningkatkan kesehatan warga,” katanya.

 

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Pasir Putih, Muhammad Fajar mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan kedatangan Unit Kesehatan Keliling PT Timah, karena semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan.

BACA JUGA:PT Timah Gandeng Kejaksaan Negeri Bangka Barat Berikan Wawasan Hukum ke Karyawan

“Masyarakat sangat antusias. Kami mendukung penuh program ini dan berharap mereka dapat datang ke desa kami beberapa kali dalam setahun.

 

Fasilitas kesehatan terdekat cukup jauh di Toboali, jadi dengan adanya layanan di kantor desa, biaya dapat ditekan,” katanya.

 

Ke depannya, ia berharap PT Timah dapat berkolaborasi dengan pemerintah desa di berbagai sektor, tidak hanya kesehatan, tetapi juga perikanan dan pariwisata.

BACA JUGA:Kolaborasi PT Timah dan TNI dalam Menebar Manfaat Bagi Masyarakat

“Terima kasih kepada PT Timah yang telah memberikan layanan kesehatan dan disambut baik oleh masyarakat. Semoga kita bisa bekerja sama di bidang lain juga,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: