Kolaborasi PT Timah dan TNI dalam Menebar Manfaat Bagi Masyarakat

Kolaborasi PT Timah dan TNI dalam Menebar Manfaat Bagi Masyarakat

--Foto; Dok.PT Timah--

// Kegiatan Sosial Hingga Pelestarian Lingkungan 

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - PT Timah Tbk berkolaborasi yang bersinergi dengan TNI dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

Kerja sama ini merupakan wujud sinergi antara sektor perlindungan dan dunia industri dalam mendukung pembangunan sosial dan ekonomi masyarakat.

 

Beragam kegiatan yang dilaksanakan PT Timah yang berkolaborasi dengan TNI diantaranya program sosial, peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta pemulihan lingkungan dan peningkatan infrastruktur masyarakat.

BACA JUGA:Bantu Kebutuhan Pangan Warga, PT Timah Serahkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Desa Beriga

 

Salah satu bentuk kolaborasi yang dilakukan PT Timah dengan TNI diantaranya melaksanakan pengobatan gratis melalui program Bakti Kesehatan Korem 045/Garuda Jaya dalam rangka memeringati HUT ke-79 TNI tahun 2024.

 

Pelayanan kesehatan gratis di Mobil Sehat PT Timah ini dilaksanakan di Rumah Sakit Tk IV Batin Tikal Pangkalpinang pada Minggu (22/9/2024).

 

Selain itu, PT Timah bersama Kodim 0431 Bangka Barat juga berkolaborasi untuk membangun dua unit sumur bor di Kecamatan Mentok, Penanaman Pohon bersama dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Komitmen Tingkatkan Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat, Mobil Sehat PT Timah Layani Warga hingga ke Pelosok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: