Resmi Jadi Wakil Rakyat Pangkalpinang, Monica Molen Ajak Sinergi, Siap Dikritik

Resmi Jadi Wakil Rakyat Pangkalpinang, Monica Molen Ajak Sinergi, Siap Dikritik

Monica menandatangani berita acara pelantikan sebagai anggota DPRD Babel.--Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sebanyak 45 orang anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Babel dalam rapat paripurna DPRD, Selasa, 24 September 2024.

Salah satu dari 45 wakil rakyat Babel periode 2024-2029 itu adalah Monica Harpinda, istri calon Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau Molen. Kader PDIP itu terpilih dari Dapil kota Pangkalpinang

Usai dilantik Monica mengucapkan syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepadanya sebagai wakil rakyat di DPRD Babel.

"Amanah ini adalah tanggung jawab besar yang akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Dibuka Monica Haprinda, 129 UMKM Ramaikan FMF Perayaan HUT Ke-266 PGK

BACA JUGA:Monica Letakkan Batu Pertama Pembanguanan Baitul Quran Salimah

Monica mengatakan memahami betul tantangan dan harapan masyarakat Pangkalpinang. Karena itu ia berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat, baik di bidang pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, pendidikan, hingga pemberdayaan ekonomi melalui UMKM.

"Semuanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya. Kolaborasi antara legislatif dan eksekutif akan kami dorong agar pembangunan yang berkelanjutan dapat terwujud," tuturnya.

Monica menegaskan akan selalu terbuka terhadap masukan dan kritik yang konstruktif dari semua pihak. Ditegaskannya, keberhasilan hanya bisa tercapai dengan kerja sama yang solid dan dialog yang terbuka antara pemimpin dan masyarakat.

"Mari kita bersama-sama mewujudkan Bangka Belitung yang berdaya saing, inklusif, berbudaya, sehat dan nyaman," ajaknya.

BACA JUGA:Sunatan Massal Gratis, Monica Hadir Semangati Anak-Anak

BACA JUGA:Food Bazzar PGK, Monica Optimis UMKM Bangkit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: