BSB Pangkalpinang Serahkan CSR Multi Vitamin Bagi 100 Anak Terdampak Stunting

BSB Pangkalpinang Serahkan CSR Multi Vitamin Bagi 100 Anak Terdampak Stunting

Malam puncak HUT Kota Pangkalpinang di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang. --Foto Lia

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pejabat Walikota Pangkalpinang, Budi Utama memasangkan selendang Program Bapak/Ibu Asuh Anak Stunting Kota Pangkalpinang kepada Wakil Pimpinan Bidang Operasional dan Pelayanan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Martin Dwista.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian acara Puncak Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-267 tahun 2024 di Alun-Alun Taman Merdek Kota Pangkalpinang, Minggu (22/09/2024) malam.

Pj. Walikota Budi Utama menyebut bahwa dari 5 program prioritas Kota Pangkalpinang, salah satunya adalah merdeka stunting. Untuk itu pihaknya juga berterimakasih kepada Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang yang selama ini terus setia mensupport upaya Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam mewujudkan anak Pangkalpinang sebagai anak sehat merdeka stunting.

BACA JUGA:Cegah Stunting, Ini Pesan Pj Ketua TP PKK Kepada Remaja Pangkalpinang

BACA JUGA:Segini Target Penurunan Stunting Kota Pangkalpinang Tahun 2024

Pemerintah Kota Pangkalpinang akan terus mengajak kepada semua element masyarakat untuk terlibat bersama menuntaskan angka kasus stunting menjadi zero stunting. Oleh karenanya Pemkot Pangkalpinang juga mengapresiasi atas kepedulian yang dilakukan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang yang pada kesempatan ini juga menyerahkan bantuan CSR kepada 100 anak terdampak stunting dalam bentuk multi vitamin.

“Bantuan multi vitamin yang diserahkan oleh CSR BSB Cabang Pangkalpinang ini akan dilakukan selama 6 bulan. Dan kami sangat berharap angka stunting di Pangkalpinang semakin menurun bahkan merdeka stunting zero kasus. Oleh karenanya sangat dibutuhkan sinergitas dari semua pihak CSR-CSR lainnya untuk membantu mewujudkan Pangkalpinang Merdeka Stunting," ucapnya.

Wakil Pimpinan Bidang Operasional dan Pelayanan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Martin Dwista menyatakan pihaknya akan terus membersamai Pemerintah Kota Pangkalpinang termasuk dalam strategi-strategi penanganan stunting.

Bank Sumsel Babel telah menyerahkan bantuan CSR sebagai bapak dan ibu-asuh tahap 1 dalam bentuk pemberian multivitamin kepada 100 anak terdampak stunting di Kota Pangkalpinang. Ini merupakan wujud dukungan BSB Cabang Pangkalpinang dalam program merdeka stunting.

BACA JUGA:Cegah Stunting, Pj Ketua PKK Pangkalpinang Ajak Gemar Makan Ikan

BACA JUGA:Ini Upaya Pemkot Pangkalpinang Percepat Penurunan Angka Stunting

Bank Sumsel Babel juga akan terus fokus mendukung 5 program unggulan Kota Pangkalpinang dan salah satunya adalah mewujukan Pangkalpinang merdeka stunting. 

Sebagai komitmen dan kepedulian sosial kepada masyarakat, maka bertepatan dengan Puncak Peringatan Hut Kota Pangkalpinang ke-267 Bank Sumsel juga menyerahkan bantuannya CSRnya.

“Semoga ke depan, Bank Sumsel Babel juga dapat terus rutin melaksanakan program-program semacam ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat Kota Pangkalpinang,” harap Martin yang didampingi anggota timnya Yunisal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: