Ratusan Karangan Ucapan Padati Gedung DPRD Basel, Suwandi Fraksi Demokrat Terbanyak

Ratusan Karangan Ucapan Padati Gedung DPRD Basel, Suwandi Fraksi Demokrat Terbanyak

Ratusan Karangan Bunga Ucapan atas pelantikan anggota dewan DPRD Basel Periode 2024 - 2029.--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Selatan (Basel) dipadati dengan ratusan Karangan Bunga Ucapan atas pelantikan anggota dewan DPRD Basel Periode 2024 - 2029.

Berbagai ucapan dari Tim Sukses, Masyarakat, BUMN, OPD, maupun Forkopimda terpampang berjejer sepanjang jalan menuju Gedung DPRD Basel.

Namun, ada hal yang menarik yakni dari 30 anggota dewan DPRD Basel justru milik dewan  DPRD Basel fraksi Partai Demokrat Suwandi menjadi yang terbanyak yaitu 65 papan ucapan.

BACA JUGA:HUT Kota Pangkalpinang ke-267, Simbol Kebersamaan dan Sejarah

"Karangan bunga ucapan selamat pelantikan kepada dirinya tersebut merupakan bentuk suport atau dukungan dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Basel," sebut Suwandi.

Disebutkannya, papan ucapan yang diberikan kepadanya ini berasal dari rekan bisnis, teman-teman dan juga keluarganya.

Tujuannya untuk mensupportnya supaya menjadi anggota DPRD Basel yang amanah dan bisa memperjuangkan suara masyarakat. 

BACA JUGA:Petakan Titik Rawan Kebakaran Hutan di Bateng

"Terima kasih atas supportnya, untuk timses, rekan bisnis maupun masyarakat yang mempercayakan aspirasi serta harapan kepadanya dirinya untuk mensejahterakan dan membangun Basel menjadi lebih baik," pungkasnya.

Diketahui, Suwandi merupakan anggota dewan fraksi Demokrat  yang memperoleh suara terbanyak di Dapil 1, dengan total 2.056 suara. 

Selain itu selama pada periode 2019 - 2024 peraih suara tertinggi Dapil 1 juga berasal dari partai Demokrat yakni Wendy dengan total 1.500 lebih suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: