Ngobras Bersama Media, KPU Bangka Ajak Sosialisasikan Pilkada Serentak 2024

Ngobras Bersama Media, KPU Bangka Ajak Sosialisasikan Pilkada Serentak 2024

Ngobras KPU Bangka bersama media.--Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka mengajak media massa membantu kesuksesan Pilkada serentak 2024. Ajakan itu disampaikan kepada para jurnalis saat Ngobrol Santai dan Asyik (Ngobras) bersama media di Warkop Begagil Sungailiat, Jumat malam (13/92024).

Ketua KPU Bangka, Sinarto menilai media memiliki peran strategis dalam menyukseskan Pilkada 2024) pada 27 November 2024 mendatang. Karena media berperan menyampaikan  informasi terkait Pilkada kepada masyarakat.

"Rekan-rekan media adalah salah satu pihak yang ikut menentukan sejauh mana informasi ini disampaikan kepada publik, bahwa 27 November itu kita akan kembali datang ke TPS guna memilih gubernur dan memilih bupati atau wali kota sesuai dengan daerahnya masing-masing," kata Sinarto.

BACA JUGA:Ngebentor, Mulkan-Ramadian Diantar 10 Parpol Daftar ke KPU Bangka

BACA JUGA:Ini Hasil Klarifikasi KPU Bangka Terhadap Kasus PPS Diduga Terafiliasi Parpol

Dikatakan Sinarto, jika KPU Kabupaten Bangka terus berupaya menyosialisasikan Pilkada Serentak 2024 ke berbagai kalangan mulai pelajar, mahasiswa masyarakat umum hingga ke pelosok desa.

"Namun kemampuan personel kita sangat terbatas, jangkauan kita terbatas juga, maka dari itu kami sangat berharap media massa juga ikut berperan melakukan sosialisasi karena jangkauan media lebih luas ke masyarakat," ujar Sinarto.

BACA JUGA:KPU Bangka Rekrut Petugas Pantarlih Pilkada 2024

BACA JUGA:KPU Bangka Lantik 243 PPS Pilkada 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: