PLN Pererat Hubungan dengan Pelanggan pada Momentum Hari Pelanggan Nasional 2024

PLN Pererat Hubungan dengan Pelanggan pada Momentum Hari Pelanggan Nasional 2024

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UIW Babel, Yuli Ashaniais Ramadani (tiga dari kanan) menyapa pelanggan Tegangan Menengah (TM) Rumah Sakit Umum Daerah Dr. (H.C.) Ir. Soekarno Babel dan langsung diterima oleh Direktur rumah sakit, dr. Ira--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, PT PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung kembali menunjukkan komitmennya untuk mempererat hubungan dengan pelanggan melalui berbagai inisiatif strategis. 

BACA JUGA:Selesai Tes Kesehatan di RSPAD, Mulkan-Ramadian Ucapkan Terima Kasih

PLN UIW Babel beserta unit-unit pelaksana dan unit layanan dibawahnya terjun langsung menyapa beberapa pelanggan untuk mendengarkan, memahami, dan merespons kebutuhan pelanggan dengan lebih baik.

General Manager PLN UIW Babel, Dini Sulistyawati menyampaikan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 ini menunjukkan komitmen PLN terus memberikan layanan terbaik, memastikan ketersediaan listrik yang andal, serta memperkuat komunikasi dengan pelanggan.

BACA JUGA:Selesai Tes Kesehatan di RSPAD, Mulkan-Ramadian Ucapkan Terima Kasih

“Dengan tema 'Senyum Pelanggan, Energi Kami' menekankan bahwa kepuasan dan kebahagiaan pelanggan adalah hal yang paling penting bagi kami serta memastikan bahwa setiap interaksi petugas PLN dengan pelanggan menghasilkan pengalaman yang positi," ungkap Dini dalam keterangan resminya, Kamis (5/9/2024). 

Ia menambahkan, diera saat ini yang serba digital, PLN terus mengajak pelanggan untuk menggunakan Super Aplikasi PLN Mobile untuk memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan PLN dengan cepat hanya dalam satu genggaman di smartphone pelanggan.

BACA JUGA:Minggu Depan Pasar Toboali Sudah Bisa Beroperasi, 68 Pedagang, Segini Sewanya

“Momentum HPN 2024 ini akan menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi, memperbaiki layanan, serta memastikan keandalan pasokan listrik yang Handal.

Salah satunya dengan teknologi dan digitalisasi dengan hadirnya aplikasi PLN Mobile, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan dan lebih mudah diakses oleh seluruh pelanggan," tambah Dini.

Dalam HPN 2024 ini Manajemen PLN UIW Babel mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Ir. Soerkarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang merupakan pelanggan Tegangan Menenagah (TM) PLN dan menyapa langsung Direktur rumah sakit, dr. Ira Ajeng Astried. 

BACA JUGA:Minggu Depan Pasar Toboali Sudah Bisa Beroperasi, 68 Pedagang, Segini Sewanya

dr. Ira Ajeng Astried beserta jajaran manajemen RSUD Ir Soekarno Babel menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas kualitas pelayanan yang konsisten dan profesional diberikan untuk mendukung aktivitas sehari-hari operasional rumah sakit.

Serta terima kasih juga atas  respons cepat PLN terhadap setiap keluhan yang kami sampaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: