Twice Again, Jam Tangan Minimalis tapi Stylish dari Swatch

Twice Again, Jam Tangan Minimalis tapi Stylish dari Swatch

Swatch Twice Again--Foto: ist

BABELPOS.ID - Swatch memiliki sejumlah koleksi jam tangan minimalis dengan harga yang relatif terjangkau, salah satunya Swatch SO29B703 Twice Again, tampil dengan desain minimalis yang memadukan estetika sederhana namun tetap terlihat stylish.

Dikutip dari laman Swatch, Swatch Twice Again memiliki diameter 41 mm, ketebalan 9.85 mm, dan panjang lug-to-lug 47.40 mm.

Seluruh material pada strap, case, dan buckle jam tangan ini terbuat dari bahan biosourced. Hal ini menunjukkan komitmen Swatch terhadap keberlanjutan lingkungan.

BACA JUGA:Ini Sepatu Keren Kolaborasi Converse dan Nike

BACA JUGA:Jam Tangan Pintar Oppo Ini Muncur 29 Februari

Jam tangan ini menggunakan mesin Quartz yang terkenal dengan ketepatannya. Selain itu, Swatch Twice Again juga dilengkapi dengan fitur penunjuk hari dan tanggal pada dial putihnya, yang membuat tampilannya lebih stylish.

Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 3 bar yang cukup untuk melindungi dari percikan air dalam aktivitas harian.

Swatch Twice Again hadir dengan warna hitam yang elegan pada strap dan case, serta dial berwarna putih yang kontras, Bentuk case yang bulat menambah kesan klasik yang "timeless". Di Indonesia, jam tangan ini banderol di kisaran harga Rp900 ribuan.

BACA JUGA:Ini Jam Tangan Tangguh Baru untuk Para Petualang dari G-Shock

BACA JUGA:Keren Nih! Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition, Jam Tangan dari Jaring Ikan Bekas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara