PLN Pererat Hubungan dengan Pelanggan pada Momentum Hari Pelanggan Nasional 2024

PLN Pererat Hubungan dengan Pelanggan pada Momentum Hari Pelanggan Nasional 2024

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UIW Babel, Yuli Ashaniais Ramadani (tiga dari kanan) menyapa pelanggan Tegangan Menengah (TM) Rumah Sakit Umum Daerah Dr. (H.C.) Ir. Soekarno Babel dan langsung diterima oleh Direktur rumah sakit, dr. Ira--

“Terima kasih kepada PLN UIW Babel yang selama ini sudah banyak membantu RSUP Ir. Soekarno dalam menghadirkan listrik yang handal sehingga membantu kami juga untuk menghadirkan pelayanan yang prima bagi semua pasien RSUD Ir Soekarno Babel," sebut Astried.

BACA JUGA:Ini 6 Kandidat Pelatih Terbaik Dunia 2024 Versi France Football

Dilokasi berbeda, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Babel, Farid Tamsil ketika menerima kunjungan PLN UIW Babel dalam rangka HPN 2024 menyebutkan layanan PLN yang diberikan kepada Bank Indonesia Babel selama ini sangat baik serta respon terhadap gangguan juga sangat cepat. 

“Terima kasih PLN atas pelayanan primanya selama ini kepada kantor Perwakilan Bank Indonesia Babel, semoga kedepannya terjalin sinergi yang lebih baik lagi," ucap Farid.

BACA JUGA:Aksi Kemanusiaan PMI Babel dalam Mitigasi Krisis Iklim, Nyawa Pasien DB Banyak Terselamatkan

Sementara Senior Manager PLN UIW Babel, Yuli Ashaniais Ramadani menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia PLN khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Pelanggan merupakan prioritas kami, untuk itu kami perlu mendengar langsung kebutuhan dan harapan pelanggan kami untuk mendapatkan masukan dan umpan balik yang membangun dalam upaya perbaikan layanan PLN kedepannya.

PLN Mobile merupakan bentuk komunikasi antara PLN dengan pelanggan yang transparanini yang memungkinkan pelanggan untuk melaporkan gangguan listrik secara cepat dan mudah," jelas Yuli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: