Kontingen PON Babel Konsolidasi, Pj Sekda Fery Berikan Arahan

Kontingen PON Babel Konsolidasi, Pj Sekda Fery Berikan Arahan

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut mendapat arahan dari Pj Sekda Bangka Belitung, Fery Afriyanto.

Dia yang juga Ketua Kontingen ini melakukan rapat konsolidasi untuk mengharumkan nama Bangka Belitung di even nasional tersebut. 

BACA JUGA:Kinerja keuangan moncer, BSI cetak pertumbuhan laba 20,28%

Hadir dalam konsolidasi Ketua KONI Babel Ricky Kurniawan beserta jajaran pengurus dan para perwakilan kontingen, Kepala Disparbudkepora Babel dan Kepala Biro Umum Setda Babel yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda Kantor Gubernur, Air Itam, Selasa (3/9/2024).

"Kita harap seluruh pihak yang terlibat baik dari KONI maupun official masing-masing cabang olahraga dapat memastikan lancarnya pertandingan yang diikuti para atlet, termasuk juga kesehatan mereka," ungkapnya.

BACA JUGA:Ombudsman Babel Dukung Pembentukan Mal Pelayanan Publik di Bangka Tengah

Dari jadwal yang ada, secara keseluruhan kontingen atlet Babel ke PON Aceh-Sumut akan diberangkatkan pada 16 September 2024.

Meski demikian ada beberapa atlet yang sudah diberangkatkan terlebih dahulu guna mengikuti pertandingan yang digelar lebih awal.

"Teknis di lapangan saya yakini semua sudah paham.

Semoga semua dapat berjalan dengan lancar dan atlet kita bisa tampil maksimal demi menggapai prestasi yang kita semua harapkan," pintanya.

BACA JUGA:Kanwil DJPb Babel Sarankan Pemda Buat Strategi Tingkatkan PAD Dari Sumber Pajak Daerah

Sementara Ketua KONI Babel, Ricky Kurniawan menjelaskan ada beberapa hambatan yang terjadi sejauh ini.

Namun hal itu tetap akan diupayakan.

"Ada kendala salah satunya terkait penginapan yang tidak sesuai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: