Vivo Siapkan 3 Ponsel Seri X200

Vivo Siapkan 3 Ponsel Seri X200

Ilustrasi smartphone Vivo.--Foto: ist

BABELPOS.ID - Vivo bersiap merilis ponsel pintar kelas atas generasi berikutnya bernama vivo X200+.

Kabar ini terkonfirmasi setelah Gizmochina pada Sabtu (24/8) menemukan bahwa vivo X200+ telah muncul di basis data IMEI.

Vivo berencana untuk meningkatkan persaingan di pasar ponsel pintar andalan di tingkat global. Ternyata nomor model dari vivo X200+ sudah ada sejak beberapa pekan lalu.

Dalam database IMEI diketahui vivo X200+ hadir dengan nomor model V2415. Namun pada 18 Agustus vivo terlihat melakukan perubahan mengubah nomor model dari vivo X200+ menjadi milik vivo X200.

BACA JUGA:Laptop Asus Vivobook S 14 OLED Dilengkapi Artificial Intelligence, Harganya Segini

BACA JUGA:Siap-siap! Flagship Seri X Vivo Terbaru Segera Meluncur

Perubahan nama yang tiba-tiba ini diyakini sebagai langkah strategis vivo untuk mencegah kebocoran informasi mengenai X200+. Hal itu dikarenakan nomor model dan nomor IMEI perangkat tersebut sama. vivo dalam laporan itu diyakini berusaha menyembunyikan X200+.

Langkah vivo untuk menyembunyikan keberadaan X200+ sebenarnya bukanlah hal yang buruk agar dapat menjaga ponselnya terasa tetap menarik menjelang peluncuran.

Bahkan kebocoran informasi yang terjadi saat ini merupakan bentuk bahwa ponsel ini telah menarik minat pecinta teknologi terhadap produk terbaru dari vivo tersebut.

BACA JUGA:Ini Ponsel Lipat Pertama dari Vivo, Desain Tipis Tapi Baterai Besar

BACA JUGA:Vivo V30e Andalkan Kamera, Harga Menengah

Meski begitu ada baiknya menunggu perilisan resmi dari vivo untuk bisa memastikan kebenaran dari informasi ini.

Selain vivo X200+, diperkirakan seri X200 dari vivo akan diisi oleh tiga varian ponsel yakni vivo X200, vivo X200+, dan vivo X200 Pro.

BACA JUGA:Harganya 2,3 Juta, Baterai Jumbo 6.000 mAh, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo Y28

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara