Vivo V30e Andalkan Kamera, Harga Menengah

Vivo V30e Andalkan Kamera, Harga Menengah

Vivo V30e--Foto: ist

BABELPOS.ID - Vivo Indonesia menghadirkan vivo V30e dengan berbagai fitur andalan foto, memanjakan penggunanya untuk foto maksimal dalam kondisi minimalis.

Fitur All New Aura Light Portrait secara otomatis menyesuaikan kecerahan gambar berdasarkan jarak subjek foto dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata.

Sementara itu, sensor Sony IMX882 Main Camera pada smartphone tersebut dapat membantu memotret objek bergerak, contohnya ikan dan hewan air lainnya di akuarium indoor, agar bentuk dan warna objek serta atmosfer tempat wisata tersebut tetap dapat tergambar dengan akurat.

BACA JUGA:Harganya 2,3 Juta, Baterai Jumbo 6.000 mAh, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo Y28

BACA JUGA:Dijual Mulai 2,6 Jutaan, Cek Spesifikasi 2 Ponsel Baru dari Vivo Ini

Terdapat pula fitur 2X Professional Portrait Mode untuk dapat menciptakan foto yang lebih artistik serta lebih dalam menangkap emosi dari objek foto.

Sedangkan fitur mode malam (Night Mode) dapat memotret objek dalam kondisi cahaya yang minim menjadi terlihat brilian dan tajam, misalnya saat memfoto karya seni di galeri maupun museum sehingga keindahan karya-karya yang dipamerkan dapat tertangkap dengan sempurna tanpa kehilangan keasliannya.

Selain itu, dengan fitur 8MP Super Wide-Angle Camera, pengguna dapat memotret megahnya galeri seni beserta karya indahnya dengan sudut pandang yang luas.

BACA JUGA:Dijual 4,6 Jutaan, Begini Spesifikasi Vivo V30e

BACA JUGA:Vivo Y200i Bawa Kamera 50 MP, Chipset Snapdragon 4 Gen 2, Harganya Segini

Selain itu, vivo V30e juga memiliki fitur 4K Video dan Vlog Movie Creator untuk mendukung pengguna menghasilkan konten kreatif dengan detail dan pencahayaan alami, seperti saat mengunjungi pusat-pusat kuliner malam sehingga video makanan yang diunggah semakin menggugah selera.

Pengguna juga dipermudah dalam proses pengeditan video karena tersedia banyak pilihan efek dan template pengeditan yang dapat digunakan.

Fendy juga mengatakan bahwa perangkat tersebut memiliki durabilitas yang baik karena dilengkapi dengan Tough Body Armor, IP64 Water and Dust Resistance, serta fitur Water Wet Display sehingga dapat digunakan untuk mengabadikan momen liburan pada berbagai kondisi.

BACA JUGA:Vivo X100s Siap Meluncur, Intip Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara