Kenalkan Produk Mitra Binaan, PT Timah Boyong Produk Mitra Binaan Dalam Pameran Kriyanusa 2024

Kenalkan Produk Mitra Binaan, PT Timah Boyong Produk Mitra Binaan Dalam Pameran Kriyanusa 2024

Foto : Dok. PT Timah Tbk--

BABELPOS.ID, - MIND ID Group bersama seluruh anggota holding Industri Pertambangan kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan berpartisipasi dalam Pameran Kriyanusa 2024.

Pameran Kriyanusa 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, sejak Rabu (28/8) hingga Minggu 1 September 2024 ini mengusung tema “Perajin Muda Lestarikan Warisan Budaya”.

BACA JUGA:Baru Satu Pasangan yang Mendaftar, KPU Basel Perpanjang Masa Pendaftaran Cakada 3 Hari

Salah satu anggota holding Industri Pertambangan MIND ID, PT Timah juga turut menampilkan berbagai produk mitra binaannya seperti kain tenun, cual, kopiah resam, kain cual, destar, pewter, rajutan, batik, rajutan dan decoupage.

Dalam acara tahunan yang diselenggarakan oleh Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ini, PT Timah Tbk memamerkan produk-produk unggulan dari mitra binaannya.

BACA JUGA:PIN Polio Selesai, Segini Realisasi di Basel

Partisipasi ini tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan produk lokal ke pasar yang lebih luas tetapi juga untuk membantu UMKM binaan agar bisa naik kelas dan bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

PT Timah Tbk terus berupaya memperkuat sektor UMKM melalui program Pendanaan Usaha Mikro Kecil (PUMK).

Pameran Kriyanusa 2024 menjadi platform yang strategis untuk mempromosikan hasil karya mitra binaan PT Timah Tbk kepada khalayak yang lebih luas, termasuk investor, pembeli potensial, dan masyarakat umum.

BACA JUGA:PT Timah Bersama Kelompok Tani Pemuda Harapan Desa Belo Laut Tanam Pohon Buah-buahan

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah, Anggi Siahaan, PT Timah Tbk percaya bahwa UMKM memiliki potensi besar untuk berkembang dan berkontribusi lebih signifikan terhadap perekonomian nasional.

Oleh karena itu, PT Timah secara aktif memberikan pendampingan, pelatihan, dan akses pemasaran kepada mitra binaan.

"Dengan semangat kemitraan dan kolaborasi, PT Timah Tbk berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari upaya memajukan produk-produk UMKM lokal dan memperkuat posisi UMKM di kancah nasional maupun internasional," ucap Anggi dalam siaran persnya, Jumat (30/8/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: