Harganya 2,3 Juta, Baterai Jumbo 6.000 mAh, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo Y28

Harganya 2,3 Juta, Baterai Jumbo 6.000 mAh, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo Y28

Vivo Y28 --Foto: ist

BABELPOS.ID - Vivo Indonesia kembali menggebrak pasar ponsel pintar tanah air dengan meluncurkan ponsel baterai jumbo tapi ramah kantong. Vivo Y28 dijual mulai 2,3 jutaan mengunggulkan baterai besar 6.000 mAh.

Ponsel pintar ini dirilis di pasar Indonesia dengan dua pilihan warna, yaitu Oranye Senja dan Hijau Zamrud yang dilengkapi penggunaan 2,5D metallic frame membuatnya menarik dari sisi visual.

Vivo Y28 diklaim memiliki desain premium terbaik dengan performa mantap. Hal itu didukung fitur baru bernama "Star Halo", yang berfungsi sebagai lampu dinamis yang akan berkedip untuk memberi tanda adanya notifikasi.

BACA JUGA:Dijual Mulai 2,6 Jutaan, Cek Spesifikasi 2 Ponsel Baru dari Vivo Ini

BACA JUGA:Dijual 4,6 Jutaan, Begini Spesifikasi Vivo V30e

Baik itu notifikasi panggilan atau pesan masuk, notifikasi berbagai aplikasi yang mendukung, serta menjadi timer countdown saat memotret foto.

Layarnya berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan memiliki kecerahan puncak 1000nits. Teknologi Sunlight Screen telah disematkan pada layar ponsel ini sehingga pengguna tetap nyaman menggunakan ponsel meski berada di bawah terik sinar matahari.

Adapun sistem operasi yang dijalankan ponsel pintar ini ialah FunTouch 14 yang berlandaskan sistem operasi Android 14 sebagai dasarnya.

Sebagai keunggulan yang ditawarkan, vivo Y28 hadir dengan baterai super besar 6.000 mAh dan telah mendukung pengisian daya cepat 44W dengan teknologi FlashCharge sehingga untuk penggunaan ponsel dalam waktu seharian tentunya pengguna tak perlu takut kehabisan daya.

BACA JUGA:Vivo Y200i Bawa Kamera 50 MP, Chipset Snapdragon 4 Gen 2, Harganya Segini

BACA JUGA:Vivo X100s Siap Meluncur, Intip Spesifikasinya

Vivo mengklaim pengguna hanya butuh waktu 30 menit saja untuk mengisi baterai hingga 50 persen.

Dari sisi kamera, perangkat ini mengusung konfigurasi dual camera di bagian belakang dengan kamera utama 50 MP dan kamera bokeh sebagai pelengkap sebesar 2 MP.

Sementara untuk kamera depannya, vivo Y28 dilengkapi dengan kamera berukuran 8 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara