Laptop Asus Vivobook S 14 OLED Dilengkapi Artificial Intelligence, Harganya Segini

Laptop Asus Vivobook S 14 OLED Dilengkapi Artificial Intelligence, Harganya Segini

Asus Vivobook S 14 Oled--Foto: ist

BABELPOS.ID - ASUS kembali memboyong laptop terbarunya ke Indonesia yaitu ASUS Vivobook S 14 OLED yang ditenagai dengan kecerdasan artifisial atau artificial intelligence (AI). 

Sebagai laptop dengan hardware generasi terbaru, Vivobook S 14 OLED juga dibekali berbagai fitur AI yang tak kalah canggih termasuk Copilot.

Di pasar Indonesia laptop ini ditawarkan dengan tiga pilihan prosesor yaitu Intel Core Ultra 7 Processor 155H untuk nomor seri S5406MA-OLEDS713/OLEDS714, lalu ada juga yang ditenagai AMD Ryzen 7 8845HS untuk nomor seri M5406UA-OLEDS752, dan yang terakhir ialah nomor seri M5406NA-OLEDS552 dengan prosesor AMD Ryzen 5 7535HS.

Prosesor-prosesor generasi terbaru itu memungkinkan laptop ini bisa memiliki performa optimal bahkan saat mengerjakan tugas yang berat sekalipun berkat kemampuan TDP (Thermal Design Power) hingga 50W.

BACA JUGA:Spek Canggih dengan Teknologi AI, ASUS Zenfone 11 Ultra Dihargai Segini

BACA JUGA:ASUS Zenfone 11 Ultra Masuk Indonesia, Dilengkapi AI, Baterai Awet

Selain hadir dalam tiga pilihan prosesor yang bisa dipilih sesuai preferensi pengguna, laptop ini hadir dengan keunggulannya sebagai laptop yang ringan dan tipis.

Dengan bobot 1,3 kilogram dan ketebalan hanya 1,39 centimeter membuat laptop ini aksesibel untuk digunakan pengguna bermobilisasi dari satu tempat ke tempat lainnya.

Menggunakan teknologi layar ASUS Lumina OLED, membuat laptop ini dapat dijadikan pusat hiburan karena menawarkan visual yang jernih dengan rasio 16:10 beresolusi 1920x1200.

Membahas sistem operasi, laptop ASUS Vivobook S 14 OLED telah dibekali dengan Windows 11 yang didukung dengan fitur AI Copilot yang juga besutan Microsoft.

BACA JUGA:Ini Laptop Gaming Asus yang Segera Meluncur

BACA JUGA:Suksesor Handphone Gaming Asus Meluncur, Makin Kecil Makin Garang

Kinerja AI yang mumpuni bisa diraih Vivobook S 14 OLED karena dilengkapi Neural Processing Unit (NPU) yang terintegrasi, memungkinkan laptop untuk menjalankan tugas-tugas yang berbasis AI dengan lebih efisien, memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.

Dengan hadirnya Copilot sebagai asisten cerdas berbasis AI, maka pengguna bisa lebih mudah mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh penjuru internet baik untuk membantu pengguna menyelesaikan tugas-tugas maupun mengembangkan kreativitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara