Ini 7 Warna Rambut Tren Tahun 2024

Ini 7 Warna Rambut Tren Tahun 2024

Warna rambut tren 2024--Foto: ist

Disebut warna rambut hibrida yang merupakan kombinasi dari pewarnaan satu proses di seluruh rambut, ditambah dengan highlight penuh.

"Ini cocok dengan warna dasar yang kuat dan sedikit semburat warna yang lebih terang," kata penata rambut Jamie Mazzei.​​​​​​​

Tampilannya sangat mudah dirawat, yang menjadikannya pilihan populer bagi mereka yang tidak suka menghabiskan terlalu banyak waktu di salon.

Ini juga cocok untuk siapa saja yang ingin menutupi uban.

BACA JUGA:Mau Kulit Segar? Ikuti 8 Langkah Perawatan Ini

BACA JUGA:Kamu Insomnia? Ini Tanda dan Cara Mengatasinya

7. Tembaga koboi

Warna rambut koboi tembaga telah ada di mana-mana selama beberapa bulan terakhir, sebagian besar berkat banyaknya selebriti yang mencoba tampilan tersebut.

Nuansa merah tembaga menggunakan warna dasar alami Anda untuk mengurangi intensitasnya, yang membuatnya lebih kalem daripada warna tembaga menyala lainnya.

"Karena warna ini umumnya memiliki warna dasar alami, warna alami seseorang dapat menjadi warna dasar, sehingga warna tersebut memberikan nuansa yang sangat sesuai dengan warna kulit," kata penata rambut selebriti yang berdomisili di LA, Cherilyn Farris.

Satu hal yang perlu diperhatikan dalam proses pewarnaan ini rambut ini memerlukan waktu beberapa jam di salon, jadi bersiaplah untuk kunjungan perawatan.

BACA JUGA:Hindari Makan Keripik dengan Saus, Ini Dampaknya

BACA JUGA:Ketahui Jenis Kopi Putih, Rasa dan Manfaatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara