KIP-Kuliah dari Rudianto Tjen untuk UBB, Bendum IKA UBB Apresiasi dan Terimakasih

KIP-Kuliah dari Rudianto Tjen untuk UBB, Bendum IKA UBB Apresiasi dan Terimakasih

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sosok Legislator Rudianto Tjen terus berbuat untuk masyarakat Bangka Belitung.

Baik dari bidang kesehatan dengan operasi kataraknya dan bidang pendidikan melalui bantuan Kartu Indonesia Pintar-Kuliah (KIP-K).

Kali ini aspirasi masyarakat Bangka Belitung yang dia upayakan diserahkan secara simbolis ke Universitas Bangka Belitung.

Kepedulian Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang terkenal dengan kesederhanaan serta kepekaannya terhadap aspirasi masyarakat Bangka Belitung ini mendapat apresiasi dari Bendahara Umum IKA UBB, Aldy Kurniawan.

BACA JUGA:Keren!!! Willie Salim Beli Motor Honda Beat Untuk Followers di Honda Babel

Aldy bersama Tenaga Ahli Rudianto Tjen, Oktari menyerahkan langsung bantuan ini ke pihak rektorat UBB diwakili oleh Plt. Wakil Rektor I, Nanang Wahyudin.

Beasiswa KIP-K akan diterima oleh 30 mahasiswa di Universitas Bangka Belitung. Aldy mewakili Rudianto Tjen juga menyampaikan rasa bahagia dengan bantuan ini.

Apalagi dia sebagai alumni UBB sekaligus alumni beasiswa bidikmisi yang sekarang dirubah nomenklaturnya menjadi beasiswa KIP-Kuliah.

BACA JUGA:Bateng Kembangkan Padi Gogo di Lahan Rawa

"Saya hadir selain sebagai Bendahara Umum IKA UBB, tentu hadir juga sebagai perwakilan dari beliau (Rudianto Tjen) yang saat ini sedang ada tugas parlemen ke Australia. Beliau menitipkan pesan-pesan kepada adik-adik semuanya agar serius berkuliah hingga dapat menggapai prestasi yang dapat membanggakan keluarga, bangsa & negara," urai Aldy.

BACA JUGA:Bangka Barat fasilitasi tradisi Sembahyang Rebut

Menurut Aldy, nantinya di waktu yang tepat Rudianto Tjen juga sangat ingin bertemu dengan para mahasiswa penerima beasiswa tersebut.

Tentunya dalam memberikan motivasi dan semangat agar terus bekerja keras dalam menggapai cita-cita di masa mendatang. 

BACA JUGA:Bateng Targetkan Investasi Rp1,4 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: