Warkop Yim 99 Keposang, Hadirkan Fasilitas Bilyard Sambil Menikmati Tegukan Kopi

Warkop Yim 99 Keposang, Hadirkan Fasilitas Bilyard Sambil Menikmati Tegukan Kopi

Warkop Yim Kopi 99--Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Masyarakat Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) kini sudah bisa santai menikmati kopi sambil berolahraga.

Perkenalkan Warkop Yim 99 yang terletak di desa Keposang, satu - satunya warkop yang menyediakan fasilitas bilyard sambil menikmati seruputan secangkir kopi racikan.

Owner kopi Yim 99 sekaligus pengusaha muda Lois Fernando (19) menyebutkan, warkop ini mengambil tema milenial Gen Z, yakni menikmati secangkir kopi bisa sambil berolahraga.

"Kita berkonsep beda dari warkop lainnya, karena selain minum kopi kita juga menyediakan olahraga bilyard kepada pengunjung," sebutnya,

BACA JUGA:Ketahui Jenis Kopi Putih, Rasa dan Manfaatnya

BACA JUGA:Tomoro Coffee, Tongkrongan Asyik dengan Kopi Berkualitas

Bukan hanya fasilitas saja, pengunjung juga bisa nikmati sensasi kopi yang berbeda dari warkop lainnya, yang akan membuat ingin kembali.

Selain kopi, Warkop Yim  99 ini juga menyediakan minuman maupun makanan lainnya yakni es teh, teh susu, jeruk, soda susu, air mineral, lemon tea dan lainnya.

"Untuk makanan kita menyediakan telur ayam kampung, mie goreng telur, mie soto telur, kentang goreng, sosis goreng dan nuget goreng," jelasnya.

"Mampir dan nikmati rasa kopi andalan warkop Yim 99, beserta makanan yang pasti kami akan menyajikan rasa terbaik bagi para pengunjung Warkop Yim Kopi 99," imbuhnya.

BACA JUGA:Ke Toboali Wajib Ngopi di Warkop Ca'ong, Wanginya Khas dari Bubuk Kopi Lokal

BACA JUGA:Kobatins Kopi, Tempat Nongkrong Asyik Sambil Nikmati Senja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: