Tomoro Coffee, Tongkrongan Asyik dengan Kopi Berkualitas

Tomoro Coffee, Tongkrongan Asyik dengan Kopi Berkualitas

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pecinta kopi di Bangka Belitung (Babel) patut mencoba gerai kopi baru ini, Tomoro Coffee namanya. Selain menyuguhkan kopi berkualitas, Tomoro Coffee juga bisa menjadi alternatif tongkrongan asyik berbagai kalangan.

Hadir di Pangkalpinang berlokasi di Ruko City Hall komplek kantoran Gubernur Babel, Minggu (21/7), Tomoro Coffee melaksanakan Grand Opening. Hadir sejumlah tamu undangan, mulai dari Forkopimda Babel, Resimen SKK, pecinta kopi serta para influencer Babel yang ikut memeriahkan acara ini.

BACA JUGA:Jauhkan dari Godaan Warkop Mang Gareng

Tomoro Coffee, bisnis retail coffee chain store berbasis digital yang menawarkan kenyamanan dengan kopi berkualitas tinggi. Manajer area Sumsel Babel Tomoro Coffee, Syiar Daulai mengatakan, Tomoro Coffee tentunya bisa memberi opsi baru dengan harga yang bersahabat menikmati kopi premium.

"Tomoro hadir dengan menawarkan pilihan baru dengan kopi premium harga terjangkau," kata Syiar.

BACA JUGA:Ke Toboali Wajib Ngopi di Warkop Ca'ong, Wanginya Khas dari Bubuk Kopi Lokal

Syiar menegaskan bahwa menariknya dari Tomoro Coffee adalah mengusung konsep 100 persen Arabica Coffee. "Tomoro Coffee benar-benar menjaga kualitas biji kopinya hingga 100 persen biji kopi Arabica," jelasnya.

"100 persen kopi Arabica ini tetap kita jaga sampai dengan sekarang. Kami jamin itu karena di Tomoro Coffee ini, proses pembuatan kopinya sendiri kami menggunakan mesin canggih yang sudah terkalibrasi, dan otomatis citarasa serta keorisinilan kopi premiumnya tetap terjaga dan konsisten," jelasnya.

BACA JUGA:Perangi Judi Online, BRI Lakukan Pemblokiran Rekening Hingga Terapkan Sistem Anti Money Laundering

Sementara itu, Komisaris Tomoro Coffee Siswanto berharap dengan hadirnya Tomoro Coffee di Pangkalpinang bisa menyerap tenaga kerja khususnya di bidang kopi.

"Untuk sementara ini, kami baru mempekerjakan 7 orang tenaga lokal. Saya harap tentunya dengan terus berkembangnya Tomoro Coffee di Babel bisa berbanding lurus dengan penyerapan SDM terutama di bidang coffee specialist," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Transfer Pemain Liga Serie A Italia 2024/2025

Selain menawarkan kopi premium dengan harga bersahabat, Tomoro Coffee Pangkalpinang juga menawarkan fasilitas unggulan, seperti ruang meeting VIP yang dilengkapi dengan AC penuh dan area merokok yang nyaman.

Bagi masyarakat yang ingin mencicipi sensasi kopi premium dari Tomoro Coffee, bisa datang ke Ruko City Hall Perkomplekan Kantor Gubernur Air Hitam Pangkalpinang, dari pukul 07.00 hingga 22.00. Tentunya ada promo menarik yang menanti Anda.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: