Ke Toboali Wajib Ngopi di Warkop Ca'ong, Wanginya Khas dari Bubuk Kopi Lokal

Ke Toboali Wajib Ngopi di Warkop Ca'ong, Wanginya Khas dari Bubuk Kopi Lokal

Warkop Ca'ong di Toboali --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI -  Ada kabar terbaru bagi para pecinta kopi di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang ingin menikmati kopi dengan suasana santai dan sambil diskusi bersama teman. 

Ini nih rekomendasi Warung Kopi (Warkop) Ca'ong yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Toboali,  Basel, dengan ciri khas suguhan cita rasa kopi lokal yang  ditawarkan oleh Warkop Ca'ong.

Owner Warkop Ca'ong Sarwo Edi mengatakan bahwa, cita rasa kopi miliknya sangat berbeda dari warkop yang ada di Toboali. Pasalnya ia menyajikan aroma serta cita rasa khas kopi asli lokal Toboali.

"Warkop kita sangat berbeda, kita menyajikan aroma khas kopi lokal Toboali yang cara penyajiannya memang resep keluarga, jadi bau kopinya sangat wangi serta mempunyai ciri khas dari kopi biasanya," sebutnya, Minggu (26/05).

BACA JUGA:Buzakei Koba, Zona Ngopi Sambil Nyeblak jadi Tempat

BACA JUGA:Ngopi di Babel, Gibran Pesan Ini ke Pendukungnya

Warkop yang buka setiap hari mulai jam 09.00 wib hingga 23.00 bukan hanya menyajikan kopi, ada juga minuman teh hangat dengan teh pilihan, kopi susu, susu hangat, serta aneka minuman lainnya.

Selain itu, sebagai teman menikmati kopi warkop Ca'ong juga menyediakan berbagai aneka kue jajanan pasar, mie goreng dan rebus.

"Namun, yang yang paling banyak dipesan adalah kopi susu ini yang menjadi favoritnya, pasalnya aroma kopinya tidak hilang dari ciri khasnya walaupun sudah dicampur oleh susu," terangnya.

"Jadi kepada para pecinta kopi di Kota Toboali ataupun sekitarnya, silahkan mampir ke warkop, dijamin anda akan merasakan kenikmatan setiap tegukan kopi lokal ini, dan pastinya akan kembali lagi untuk menikmati segelas kopi di sini," imbuhnya.

BACA JUGA:Ngopi UMKM Vol I, Mulkan: Mulailah Usaha ketika Muda

BACA JUGA:Ngopi Pakai Garam??? Cobain Dulu, Rasakan Manfaat Ini

Sementara itu, salah satu pecinta kopi di Toboali Nurizam mengatakan, ia sangat menikmati kopi di Warkop Ca'ong, pasalnya aroma kopinya sangat khas, bukan dari bahan kopi asal - asalan.

"Aroma kopi lokal Warkop Ca'ong ini sangat kuat sekali apalagi aroma wangi dari bubuk kopi juga tercium saat diseduh, dan ini memang sangat memanjakan lidah bagi pecinta kopi," ujarnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: