Tiga Tahun Berturut, Tim Gerak Jalan Putra PT Timah Raih Juara Satu Lomba Gerak Jalan Pemkab Bangka Barat

Tiga Tahun Berturut, Tim Gerak Jalan Putra PT Timah Raih Juara Satu Lomba Gerak Jalan Pemkab Bangka Barat

PT Timah Menerjunkan Tim Mengikuti Lomba Gerak Jalan Memperingati HUT KE-79 REPUBLIK INDONESIA --

BABELPOS.ID, BANGKA BARAT - Menyemarakan peringatan HUT ke-79 RI yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, PT Timah ikut menerjunkan tim untuk mengikuti lomba gerak jalan yang dilaksanakan pada Selasa (20/8/2024).

Tak hanya berpartisipasi, tim gerak jalan putra PT Timah juga berhasil meraih juara pertama dalam kegiatan tahunan yang digelar menyambut HUT RI.

Tim Gerak Jalan Putra PT Timah meraih nilai tertinggi yakni 1392, mengungguli Tim Tim Gerak Jalan PDAM memperoleh nilai 1383, dan Tim Gerak Jalan Pramuka SMANSA di posisi ketiga dengan meraih nilai 1380.

BACA JUGA:INTI Babel Akan Kembangkan UMKM dengan Bazar

Prestasi Tim Gerak Jalan Putra sekaligus sukses mempertahankan gelar juara selama tiga tahun berturut-turut dalam Lomba Gerak Jalan Peringatan HUT RI yang diselenggarakan Pemkab Bangka Barat.

Komandan Regu Gerak Jalan Putra PT Timah Raja Rico mengatakan prestasi menjadi juara satu berkat giat berlatih, kekompakan tim, dan dukungan pimpinan PT Timah.

BACA JUGA:PJ Ketua TP PKK Pangkalpinang Sweeping Imunisasi Polio Dosis 2

“Alhamdulillah, berhasil tim meraih juara satu selain berkat latihan yang disiplin yang dilakukan selama ini, kekompakan tim dan dukungan dari pimpinan untuk mengikuti gerak jalan,” katanya.

Pembina Tim Gerak Jalan Putra Frans Guniawan mengaku bangga atas keberhasilan Tim Gerak Jalan Putra PT Timah meraih juara.

BACA JUGA:Ucap Maaf di Paripurna DPRD, PJ Gubernur Safrizal Pamitan?

“Kita bangga selama tiga tahun berturut-turut ini, kawan-kawan kita selalu menyabet juara satu lomba gerak jalan HUT RI Pemkab Bangka Barat.

Usaha, kerja keras serta disiplin selama latihan menghasilkan hasil, selamat buat kawan-kawan yang telah mengharumkan nama PT Timah ," kata Frans.

Tak hanya itu, Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT) juga ikut berpartisipasi dalam lomba gerak jalan ini ikut berpartisipasi dalam lomba gerak jalan yang digelar Pemkab Bangka Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt timah tbk