Jelang Pilkada, Polres Bangka Barat Gelar Simulasi Sispamkota

Jelang Pilkada, Polres Bangka Barat Gelar Simulasi Sispamkota

Polres Bangka Barat Menggelar Simulasi Sispamkota Jelang Pilkada 2024--

BABELPOS.ID, MENTOK - Menyambut pelaksanaan pemilihan kepala daerah  

2024, Polres Bangka Barat menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota), Rabu (21/08/2024) di Lapangan Atletik Pemda Kabupaten Bangka Barat.

Pelaksanaan sispam kota dipimpin langsung Wakapolres Bangka barat Kompol Iman Teguh Prasetyo bersama Forkopimda beserta para PJU Polres Bangka Barat.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Pangkalpinang Terima Dua Penghargaan Keuangan dari KPPN Pangkalpinang

Simulasi diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin Wakapolres. Peserta apel terdiri dari berbagai unsur mulai dari Polri, TNI, Pemadam Kebakaran, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Senkom, dan unsur lainnya.

Simulasi pengamanan Pilkada ini untuk memastikan personel Polres Bangka Barat yang bersinergi dengan TNI dan stakeholder yang ada telah siap mengawal rangkaian kegiatan di tahun Politik.

BACA JUGA:Berbagi Kebahagiaan di Moment HUT ke-79 RI, PT Timah Serahkan Santunan Bagi Anak Yatim dan Piatu di Babar

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi PIDM Ipda Ardianis mengucapkan terima kasih atas apresiasinya dari pihak-pihak dinas terkait.

"Alhamdulillah simulasi Sispamkota ini dengan baik, Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh pihak-pihak dinas terkait terutama Bupati H Sukirman,"ujarnya.

BACA JUGA:Satu Balon Kada dan Dua Balon Wakada Buat SKCK di Polresta Pangkalpinang

Dengan kegiatan ini pula dikatakan Teguh, menunjukkan ke publik bahwa Polri berkolaborasi dengan TNI dan seluruh stakeholder, siap melaksanakan kegiatan pengamanan tahapan Pilkada.

“Semoga setiap tahapan pilkada 2024 ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak terdapat gangguan sekecil apapun,”harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: