MENYALA!! Merdeka Bersama AHASS Honda Babel Cabang Asia Surya Perkasa Toboali

MENYALA!! Merdeka Bersama AHASS Honda Babel Cabang Asia Surya Perkasa Toboali

Promo Merdeka Honda AHASS Toboali. --Foto: ist

BABELPOS.ID, TOBOALI- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Honda Babel cabang Asia Surya Perkasa Toboali menawarkan berbagi macam promo menarik spesial Kemerdekaan Indonesia untuk layanan service sampai dengan 31 Agustus 2024.

Program spesial promo Kemerdekaan ini diberikan kepada konsumen setia motor Honda, diantaranya adalah paket service dengan diskon 17%-20%. yang diberikan kepada konsumen yang melakukan service di AHASS Honda Babel cabang Asia Surya Perkasa Toboali. Detail dari program tersebut adalah service lengkap, cvt, ganti oli, hingga pengerjaan lainnya. Sparepart yang digunakan merupakan produk sparepart asli Honda, sehingga dijamin awet dan kualitas yang terbaik. 

Redi selaku Kepala Cabang Asia Surya Perkasa Toboali mengatakan sepanjang bulan Agustus menyambut HUT R1 ke-79, jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS Asia Surya Perkasa Toboali hadir dengan berbagai program promosi service untuk konsumen pecinta Honda agar selalu memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.

BACA JUGA:Aktivitas Seru Ribuan Bikers Honda PCX Sambut Hari Kemerdekaan di Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Tekad Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di IATC Seri Sepang

AHASS Honda Babel cabang Asia Surya Perkasa Toboali juga memiliki fasilitas yang nyaman, terdapat sofa di ruang tunggu, tv, wifi, berbagai macam snack dan kopi yang akan menemani konsumen sehingga konsumen setia Honda tidak merasa bosan pada saat motornya dilakukan pengerjaan service oleh mekanik.

Honda Babel senantiasa memberikan fasilitas terbaik demi menjaga layanan untuk kepuasan konsumen.

"Selain itu, kami juga kami juga memberikan kualitas service yang terbaik dengan keahlian mekanik kami yang sudah training dan bersertifikat AHM," ujarnya.

BACA JUGA:Keren! Tes Irit Naik Honda Vario 160, dari Pangkalpinang ke Tanjung Pesona Hanya 0.6 Liter!

BACA JUGA:Honda Babel Cabang NSS Pangkalpinang Sediakan Jaminan Layanan After Sales Lewat PIT EXPRESS

Promo ini berlaku untuk konsumen setia Honda yang berada di Toboali. Untuk konsumen setianya Honda dapat berkunjung ke Dealer Honda Babel cabang Asia Surya Perkasa Toboali yang beralamat di JL. Jend. Sudirman No.34, Teladan kec. Toboali Bangka Selatan, serta selalu mengikuti informasi menarik dan promo lainnya melalui media sosial kami @hondababelasptoboali. 

BACA JUGA:MENYALA! Touring Irit Merdeka Dari Boros, Honda Buktikan Hanya dengan 13 Liter Bisa Keliling Pulau Bangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: