Ponsel Gamers Realme 13 Dijual 2 Jutaan

Ponsel Gamers Realme 13 Dijual 2 Jutaan

Realme 13--Foto: ist

BABELPOS.ID - Realme kembali membawa ponsel anyar dari number series-nya yaitu realme 13 yang dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp2.999.000.

Ponsel pintar ini hadir mengunggulkan sistem pendingin, layar, hingga performa chipset mumpuni untuk menjawab kebutuhan anak muda yang menyukai gaming dengan anggaran Rp3 jutaan.

realme 13 mengusung perpaduan lima fitur utama untuk menghadirkan pengalaman “Gaming Bintang Lima” meliputi chipset Snapdragon 685, layar AMOLED 120Hz, 67W SUPERVOOC Charge, 4392mm² VC Cooling System, serta fitur GT Mode.

Fitur GT Mode ini bisa dibilang untuk pertama kalinya hadir di realme Number Series setelah sebelumnya hanya ada secara eksklusif di seri flagship mereka yaitu GT Series.

BACA JUGA:Diluncurkan 7 Agustus, Ponsel Gaming Bintang 5 Realme Dijual 2 Jutaan, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Terungkap! Begini Spesifikasi Realme 13 Pro+

Membahas spesifikasi, realme 13 ditenagai dengan chipset Snapdragon 685 dari Qualcomm yang memungkinkan smartphone ini mampu mengakomodir kebutuhan bermain pengguna dengan dukungan jaringan 4G. Chip ini dijanjikan membawa keunggulan berupa rendering grafis hingga waktu load yang lebih cepat.

Berjalan dengan sistem operasi Android 14 dengan Realme UI di atasnya, ponsel ini menawarkan dua tahun pembaruan sistem operasi dan tiga tahun pembaruan sistem keamanan.

Selanjutnya dari sisi memori, ponsel ini menawarkan dua pilihan memori internal 128GB dan 256GB.

Sementara untuk RAM-nya hanya ditawarkan dalam satu pilihan ukuran yaitu 8GB dan bisa diperluas lagi hingga 8GB menjadikan ponsel ini bisa bekerja dengan total RAM 16GB apabila fitur "RAM Expansion" diaktifkan.

BACA JUGA:Realme GT 6 Tersedia di Indonesia, Spek Terbaik, Dilengkapi Fitur AI, Harganya Segini

BACA JUGA:Realme GT 6, Layarnya Paling Terang, Baterainya Paling Awet

Dalam hal teknologi layar, realme 13 mengusung layar AMOLED E4 6,67 inci yang telah mendukung tingkat refresh rate tertinggi 120Hz.

Hal ini menarik mengingat smartphone lain di segmennya masih terbatas menawarkan ponsel dengan refresh rate 90Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara