Ponsel Gamers Realme 13 Dijual 2 Jutaan

Ponsel Gamers Realme 13 Dijual 2 Jutaan

Realme 13--Foto: ist

Layar AMOLED E4 juga membuat realme 13 mampu menghasilkan tampilan visual yang kaya warna, mulus, dan jernih.

realme 13 memiliki kecerahan maksimal hingga 2000 nits yang mampu mengakomodir kebutuhan pengguna, khususnya yang sering beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA:Realme C63, Desain Kulit, Harga 2 Jutaan

BACA JUGA:Realme GT 7 Pro Punya Sensor Sidik Jari Ultrasonik

Dari sisi sistem pendingin, ponsel ini dilengkapi dengan Vapor Chamber (VC Cooling System) berukuran besar 4392mm persegi yang mampu mengakomodir ponsel agar tidak cepat panas saat digunakan terus menerus untuk bermain game.

Sistem pendingin ini juga mendukung kinerja baterai besar 5000 mAh agar lebih efisien. Untuk menjaga daya ponsel tetap bisa diandalkan realme 13 telah didukung dengan pengisian daya cepat 67 W SUPERVOOC Charge.

Meski digadang sebagai ponsel gaming di rentang harga terjangkau, realme tidak menghilangkan kemampuan kamera yang mumpuni di ponsel barunya ini.

Justru realme membawa sensor Sony LYT-600 50MP dengan Optical Image Stabilizer (OIS) untuk memberikan pengalaman ponsel flagship di ponsel Rp3 jutaan ini.

BACA JUGA:Realme GT 6T Pakai Chipset Snapdragon 7+ Gen 3, RAM 12 GB, Harganya Segini

BACA JUGA:Realme Pad 2 WiFi Jadi Tablet Ekonomis, Segini Harganya

Kamera utama realme 13 memiliki sensor besar 1/1,95 inci dan aperture besar f/1,88, memungkinkan penangkapan objek yang jernih dan terang.

Ditambah dengan fitur 2x In-Sensor Zoom, pengguna dapat menangkap objek dari kejauhan tanpa mengalami penurunan kualitas gambar yang signifikan.

Menyempurnakan pengalaman pengguna pada smartphone ini, realme 13 juga dilengkapi dengan Dual Stereo Speaker, tingkat perlindungan IP64 untuk ketahanan terhadap debu dan air, teknologi Rainwater Smart Touch, serta sensor In-display Fingerprint.

Dalam hal konektivitas, realme 13 juga menghadirkan fitur 360 derajat NFC yang memudahkan pengguna untuk menduplikasi kartu akses sampai mengisi saldo kartu e-wallet.

BACA JUGA:Realme GT Neo 6 SE Meluncur, Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara