Bank Sumsel Babel Luncurkan Layanan Cardless Withdrawal, Tarik dan Setor Uang Bisa Tanpa Kartu ATM

Bank Sumsel Babel Luncurkan Layanan Cardless Withdrawal, Tarik dan Setor Uang Bisa Tanpa Kartu ATM

Ahmad Azhari memaparkan layanan Cardless Withdrawal. --Foto: ist

Bank Sumsel Babel sendiri memiliki jaringan digital yang cukup banyak tersebar di wilayah Provinsi Sumsel dan Prov Kep. Babel dan Kota Jakarta per Juni 2024, yaitu:

a. ATM berjumlah 526 Unit

b. ATM Setoran Tunai (Cash Deposit Machine/CDM) yaitu mesin ATM yang memiliki fitur utama sebagai transaksi setoran uang tunai berjumlah 3 Unit

c. ATM Setor Tarik Tunai (Cash Recycle Machine/CRM) yaitu mesin ATM yang memiliki fungsi ATM Tarikan Tunai, ATM Non Tunai, dan ATM Setoran Tunai, berjumlah 45 Unit.

Saat ini, kebiasaan masyarakat adalah tidak lupa membawa handphone, karena jika tertinggal, banyak orang akan kembali untuk mengambilnya.

Namun, jika lupa membawa dompet, kebanyakan orang tidak terlalu khawatir. Tren ini menunjukkan betapa pentingnya perangkat mobile dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Kinerja Cemerlang Bank Sumsel Babel Triwulan Ke-2 Tahun 2024

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Cabang Koba Dukung Peningkatan Potensi Daerah Melalui Agrowisata Terintegrasi di Desa Namang

Dengan mempertimbangkan hal ini, Bank Sumsel Babel menawarkan layanan Cardless Withdrawal. Layanan ini memberikan kemudahan terutama bagi nasabah ASN, pegawai yang menerima gaji melalui Bank Sumsel Babel, serta seluruh nasabah yang memiliki tabungan, karena mereka dapat menarik dan menyetor uang tunai dengan hanya menggunakan mobile banking, tanpa harus mengantri di Teller dan bebas dari kekhawatiran.

Inovasi ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan nasabah tetapi juga memberikan solusi praktis yang sesuai dengan gaya hidup modern yang semakin digital.

“Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk terus berinovasi dalam meningkatkan sistem pelayanan digital, sehingga nasabah dapat lebih mudah dalam bertransaksi sehari-hari. Ayo gunakan dan aktifkan segera mobile banking Bank Sumsel Babel untuk menikmati kemudahan transaksi tanpa kartu," ucap Ahmad Azhari, Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran, didampingi Eka Yuniarto Pemimpin Bagian Strategi Pemasaran dan Komunikasi Produk.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Bidang Layanan Selama 10 Tahun Berturut-turut dari Infobank

BACA JUGA:Jalan Sehat HUT 66 Bank Sumsel Babel, Pacu Semangat Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: