Berikan Pemberdayaan dan Solusi Inovatif kepada Masyarakat, Pertamina Sumbagsel Boyong Penghargaan

Berikan Pemberdayaan dan Solusi Inovatif kepada Masyarakat, Pertamina Sumbagsel Boyong Penghargaan

--

BACA JUGA:PT Timah Tanam 48 Pohon Lokal di Kampoeng Reklamasi Air Jangkang

BACA JUGA:Ini Kolaborasi MIND ID dan PT Timah Bagi Pelajar Pemali Menuju Perguruan Tinggi

Sedangkan untuk pilar Lingkungan, pada kategori Gold yaitu oleh Integrated Terminal (IT) Palembang melalui Program Tanahku Semambu (Pertanian Ramah Lingkungan Semambu) di Desa Pulau Semambu, Kabupaten Ogan Ilir, IT Panjang melalui Program Berdikari Biogas Kampung Rejo Basuki (Bejo Suki) di Kabupaten Lampung Tengah, dan AFT Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II melalui Program Sugihwaras Creative Village di Kelurahan Talang Jambe, Kota Palembang.

Serta kategori Silver diraih oleh IT Pangkal Balam melalui Program Kelekak di Kelurahan Tua Tunu, Pangkal Pinang.

BACA JUGA:Berkat KUR Bank Sumsel Babel, usaha roti kering Mr. Jo Semakin meningkat

BACA JUGA:Pasca Operasi Patuh, Pemohon SIM di Pangkalpinang Meningkat

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan dengan semangat dan dedikasi yang tak tergoyahkan, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel terus berinovasi dan berkontribusi untuk membangun masa depan yang lebih baik, selaras dengan nilai-nilai keberlanjutan dan kesejahteraan bersama.

BACA JUGA:Tak Tahu Terima Kasih, Diberi Tumpangan, Pemuda di Sungailiat Ini Malah Curi Barang Tuan Rumah

BACA JUGA:PT Timah Tanam 48 Pohon Lokal di Kampoeng Reklamasi Air Jangkang

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen Pertamina dalam menjalankan program TJSL, serta mencerminkan dedikasi Pertamina dalam memberikan pemberdayaan dan solusi inovatif kepada masyarakat untuk menghadapi tantangan perubahan iklim yang berkelanjutan. Dengan semangat yang tak pernah padam, Pertamina Sumbagsel terus berupaya menciptakan dampak positif yang signifikan demi masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang,” kata Nikho dalam keterangan resminya, Rabu (31/7/2024). 

BACA JUGA:PT Timah Tanam 48 Pohon Lokal di Kampoeng Reklamasi Air Jangkang

BACA JUGA:BRI Kembali Ditunjuk KSEI Sebagai Bank Pembayaran dan Bank Administrator RDN

Dikatakan Nikho, Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060, terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs). 

"Upaya ini sejalan dengan penerapan prinsip Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina. Dengan semangat dan dedikasi yang tulus, Pertamina berusaha membangun masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi generasi mendatang," tutur Nikho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: