Arus Bawah Ingin Dessy Ayu Trisna Damping Molen di Pilkada Pangkalpinang

Arus Bawah Ingin Dessy Ayu Trisna Damping Molen di Pilkada Pangkalpinang

Flyer Molen - Dessy yang dibuat relawan Modis.--Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Nama istri Wali Kota Pangkalpinang 2013-2018, Dessy Ayu Trisna mulai ramai diperbincangkan. Terbaru, Dessy Ayu santer disandingkan sebagai pendamping Maulan Akli (Molen) di Pilkada Pangkalpinang 2024.

Dukungan Molen-Dessy to Pilkada Pangkalpinang 2024 bahkan semakin menguat, terutama dari suara akar rumput kalangan arus bawah. Kelompok ini pun telah melabelkan diri sebagai Relawan Molen Dessy atau disingkat Modis.

Relawan ini menilai, Dessy Ayu Trisna dinilai figur yang tepat untuk mendampingi Molen. Ia merupakn caleg terpilih dari PDI Perjuangan dapil Pangkalbalam - Taman Sari di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024

“Kami melihat Dessy memiliki visi yang jelas dan komitmen yang kuat dalam mendampingi bang Molen untuk membangun Pangkalpinang, apalagi beliau bisa jadi representasi perempuan,” ujar IR tokoh relawan Modis kepada Babel Pos, Jumat (19/7).

BACA JUGA:Serunya FMF, Banyak UMKM, Ada Lomba Makan Molen

BACA JUGA:Lebaran Kuliner Terbaik PGK Kembali Menyala, Honda Babel Akan Hadir Semarakkan Food Molen Festival

Dukungan untuk Dessy tidak hanya datang dari satu kalangan, tetapi dari berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari pedagang pasar, pekerja informal, semua menyatakan dukungan mereka. Tidak hanya dari Relawan Modis, dukungan dari warga di Kecamatan Pangkalbalam - Taman Sari pun turut menyatakan dukungan kepada Dessy.

“Kami, sebagai warga di Dapil Yuk Desi, menginginkan beliau mendampingi Bang Molen, kepekaan beliau sebagai perempuan sangat dibutuhkan dalam melihat permasalahan. Sosok yang baik dan keibuan jadi cocok dipasangkan dengan Bang Molen,” kata IR.

Alasan utama menguatnya dukungan ini adalah belum adanya keterwakilan perempuan yang terpilih menjadi pemimpin kota Pangkalpinang. Banyak masyarakat yang merasa bahwa sudah saatnya perempuan diberi kesempatan untuk memimpin dan membawa perspektif baru dalam pemerintahan.

“Kami ingin melihat perubahan dan keberagaman dalam kepemimpinan. Desi adalah harapan kami untuk mewujudkan itu,” ungkap Bu Eti seorang relawan perempuan yang aktif di komunitas sosial.

BACA JUGA:Setelah PPP, Molen Kantongi Rekomendasi PKB Sebagai Bacalon Walikota Pangkalpinang 2024

BACA JUGA:Pilwako Pangkalpinang, DPP PPP Serahkan Rekomendasi Untuk Molen

Dengan semakin menguatnya dukungan dari arus bawah, pasangan Bang Molen dan Yuk Desi diharapkan mampu membawa pembangunan signifikan bagi Pangkalpinang. “Kami optimis bahwa dengan dukungan ini, Yuk Desi bisa membawa Pangkalpinang menuju arah yang lebih baik,” pungkas salah satu kader PDIP Kota Pangkalpinang. 

Pertemuan tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk keberhasilan pasangan Molen-Desi dalam pemilihan yang akan datang. Dukungan yang mengalir dari relawan Modis menunjukkan bahwa suara rakyat memang tidak bisa diremehkan, dan mereka siap untuk memperjuangkan perubahan yang mereka yakini.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: