Honda Babel Gencar Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Patuhi Peraturan Lalu Lintas

Honda Babel Gencar Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Patuhi Peraturan Lalu Lintas

Sosialisasi safety riding di SMA 1 Membalong. --Foto: ist

BABELPOS.ID, MEMBALONG - Tim Safety Riding Honda Babel, kembali ajak siswa-siswi SMA Negeri 1 Membalong dalam kegiatan Edukasi Safety Riding for School pada Rabu, (17/07/24).

Edukasi Safety Riding diberikan secara langsung kepada seluruh siswa-siswi yang baru saja memasuki ajaran baru di SMA N 1 Membalong. Kegiatan Edukasi Safety Riding ini diberikan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan bahwa pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas ke para generasi Z saat ini.

Hariyansha selaku Intruktur Safety Riding Honda Babel menerangkan sinergi bagi negeri yang digelarkan Honda Babel adalah wujud rasa kepedulian perusahaan dalam mengurangi kecelakaan yang terjadi, baik pada anak sekolahan maupun masyarakat lainnya. 

BACA JUGA:Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan Masyarakat, Honda Babel Collaboration Hadirkan Berbagai Kegiatan

"Hondal Babel gencar menggelarkan sosialisasi keselamatan berkendara dan senantiasa mengedukasi untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Kegiatan ini merupakan aksi nyata dan bentuk kepedulian Honda Babel dengan harapan angka kecelakaanpun menurun" ujarnya.

Hampir 300 peserta didik baru antusias mengikuti dan menerima pentingnya keselamatan saat berkendara dengan mematuhi peraturan lalu lintas.

Hariyansha juga mengatakan, baiknya selalu mengecek kondisi motor sebelum berkendara, dan selalu #Cari_Aman dengan mematuhi peraturan lalu lintas.(*)

BACA JUGA:Ke Honda Babel Cabang Sungailiat Setiap Hari Sabtu, Selalu Ada Sarapan Gratis Loh!

BACA JUGA:Kiat Pertolongan Pertama Pada Korban Kecelakaan ala Honda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: