Le' PARLA, Gedung Bergaya Eropa : Akan Bikin Acaramu Tambah Berkelas

Le' PARLA, Gedung Bergaya Eropa : Akan Bikin Acaramu Tambah Berkelas

Gedung Le PARLA. Desain arsitektur ala-ala eropa, estetik dengan ornamen klasik.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Ingin acara bersejarahmu tampil mewah dan megah? mungkin Le PARLA bisa menjadi pilihan.

Gedung Le PARLA didesain arsitektur ala-ala eropa, estetik dengan ornamen klasik. Sangat berkelas. Pastinya akan menambah kesan di moment bahagiamu. Baik acara pernikahan, maupun event lainnya.

BACA JUGA:Curi Handphone, Tertangkap di Kontrakan, Akhirnya Begini

Tak hanya tampak depan dengan taman hijau cukup luas, kemewahan juga menghiasi dalam gedung itu sendiri. Ada pula sisi kanan sebagai teras. Gedung ini juga dilengkapi dengan dua ruang make up, toilet hingga dapur.

Jika tertarik, anda dapat melihat gedung yang mampu menampung 1.200 tamu ini berlokasi di Jalan Pamangkasan Kelurahan Parit Lalang Pangkalpinang, atau belakang Markas Kodim 0413/Bangka.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Pangkalpinang Tes Urin dan Geledah Blok Hunian Warga Binaan

Ditemui Babel Pos, Lily Yusnita selaku pemilik Le PARLA mengaku, selain gedung, kenyamanan bagi pengguna yang menjadi prioritas managemen Le PARLA adalah tempat parkir yang cukup luas. Bahkan bisa menampung 150 kendaraan.

"Tempat parkir kita cukup luas, jadi tidak akan mengganggu lalu lintas di jalan. Kita juga punya petugas yang diperbantukan untuk mengatur lalu lintas," ungkap Lily.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Pangkalpinang Tes Urin dan Geledah Blok Hunian Warga Binaan

Hadirnya Le PARLA dengan diyakininya menjadi pembeda di Pangkalpinang, serta menjawab permintaan konsumen akan gedung sewa yang bercita rasa bangsawan eropa. "Kita ingin konsumen merasa puas dan nyaman ketika mengunakan gedung Le PARLA," jelasnya.

Untuk harga sewa gedungnya sendiri, menurut Lily, hanya perlu mengeluarkan kocek Rp22,5 juta per 6 jam. Ada juga harga paketan, kolaborasi pihaknya dengan pihak dekorasi, cathering, photografer dan penata rias. 

BACA JUGA:Pemkab Basel Bagikan Seragam Sekolah Gratis, Riza; Penyemangat Untuk Bersekolah

"Semua sesuai keinginan konsumen. Ada yang Rp115 juta dan Rp123 juta, konsumen hanya terima beres. Dalam artian, tinggal bawa badan saja. Karena semua sudah disiapin," tuturnya.

Beberapa vendor terbama ini diantaranya beberapa Rayen MUA, Umakecakdewi, Meiling Ashen Bridal Chrestela, elde.corationpgk, Wedding photography, fotografer Inper dan Jupriphoto. "Silakan hubungi, atau datang langsung. Mumpung ada promo di tahun ini," tutupnya.(jua)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: