Cincin Pintar Samsung Galaxy Ring Dijual 7 Jutaan

Cincin Pintar Samsung Galaxy Ring Dijual 7 Jutaan

Samsung Galaxy Ring --Foto: ist

BABELPOS.ID - Samsung pada awal 2024 mengungkapkan perangkat wearable terbaru mereka yaitu Galaxy Ring yang sebentar lagi harganya dirilis untuk global tepatnya pada 10 Juli 2024.

Sebelumnya sempat beredar bahwa perangkat itu akan dijual seharga 35.000 Rupee di India (setara Rp6,7 jutaan) pada Mei 2024, namun kini perkiraan harga baru untuk gawai itu muncul dari salah satu negara Eropa yaitu Perancis seharga 449 euro (sekitar Rp7,9 jutaan).

Mengutip 9to5 Google, Sabtu (6/7), penjualan Galaxy Ring untuk area Eropa akan berlangsung mulai 19 Juli 2024.

BACA JUGA:Ini Warna-warna Keren Samsung Galaxy S24 FE

BACA JUGA:Baterai Besar 6000 mAh, Harga 2 Jutaan, Ini Samsung Galaxy M15 5G

Produk itu akan dijual dalam 13 ukuran dan 3 warna, seperti yang diumumkan sebelumnya. Adapun tiga warna itu ialah warna perak platinum, emas, dan hitam keramik.

Belum ada kabar yang mengonfirmasi apakah Samsung benar-benar akan membebankan biaya berlangganan untuk menggunakan Galaxy Ring atau tidak, namun tentunya hal ini akan berdampak besar pada harga perangkat.

Di pasar global, Samsung bukan yang pertama meluncurkan cincin pintar sebagai perangkat pelacak kesehatan.

BACA JUGA:Samsung Luncurkan TV OLED Seri S85D, Harganya Segini

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 dan A35 5G Dijual Mulai 5 Jutaan

Ada juga kompetitor lain seperti Oura Ring yang berbasis di Finlandia maupun RingConn dari China yang masing-masing menawarkan perangkat cincin pintar dengan harga yang terjangkau yaitu 299 dolar AS (Rp4,8 jutaan) dan 279 dolar AS (Rp4,5 jutaan).

Meski begitu, perkiraan harga dari cincin pintar Samsung itu belum pasti dan masih harus dinantikan hingga akhirnya benar-benar diumumkan secara resmi untuk mengetahui produk tersebut layak dibeli atau tidak.

Selain cincin pintar, Samsung juga akan merilis beragam ponsel lipat terbarunya dan jam tangan pintar, serta mungkin lebih banyak produk lainnya pada 10 Juli mendatang.(*)

BACA JUGA:Ini Bocoran Samsung Galaxy F15 dan M14 4G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara