Jumat Curhat Polsek Bukit Intan, Waka Polresta Pangkalpinang Dengarkan Keluhan Warga

Jumat Curhat Polsek Bukit Intan, Waka Polresta Pangkalpinang Dengarkan Keluhan Warga

Kegiatan Jumat Curhat di Polsub Sektor Girimaya yang berdekatan dengan Bangka Trade Center (BTC) Pangkalpinang.--

"Seperti yang disampaikan Bu Yusnaini, itu dugaannya pasti transaksi narkoba dengan cara sistem tempel, nanti akan kita tindaklanjuti dan kita laporkan ke Sat Narkoba untuk bisa ditangkap pelakunya," tegas Rendra. 

Sedangkan terkait keluhan lainnya seperti kenakalan remaja hingga kerawanan kamtibmas, lanjut Rendra, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan patroli malam. 

"Atensi pimpinan sudah jelas, seluruh jajaran polsek juga diharapkan untuk terus gencar melakukan patroli malam. Ini akan jadi atensi kita," tandas Rendra. 

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Pangkalpinang Bagikan 1.000 Paket Bansos ke Masyarakat Kurang Mampu

Sementara sebelumnya, mengawali sambutannya, Kapolsek Bukit Intan Kompol A.R.Banyu Aji dalam kesempatan ini sempat memperkanalkan diri bahwa dirinya baru tiga minggu menjabat selaku Kapolsek Bukit Intan. Dia pun meminta dukungan masyarakat untuk mengemban tugas menjaga Kamtibmas di wilkum Polsek Bukit Intan. 

Dikatakan Kapolsek, program jumat curhat merupakan agenda rutin dan kali yang mendapatkan giliran ialah Polsek Bukit Intan. 

"Maksud dan tujuan program ini adalah membuka komunikasi masyarakat yang berkeluh kesah, apapun boleh di curhatkan disini, bukan hanya kepolisian, namun tapi juga bisa kepada lurah, camat dan danramil. Untuk itu, selaku Kapolsek saya ucapkan terima kasih yang sudah berkenan hadir, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, " tutup Kapolsek.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: