Dikenal Lebih Praktis Bangga dan Keren, Begini Tampang Honda Vario 160 Versi Honda Babel

Dikenal Lebih Praktis Bangga dan Keren, Begini Tampang Honda Vario 160 Versi Honda Babel

Honda Vario 160--Foto: ist

BABELPOS.ID - Sebagai skutik yang mendukung mobilitas sehari-hari, All New Vario telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung pengangkutan barang. 

Honda Vario 160 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 160cc dan 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) dan berpendingin cairan. Pada sistem pengereman, Vario 160 dibekali Combi Brake System (CBS) & Anti-Lock Braking System (ABS). Motor baru ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,5 liter.

Honda Vario 160 memiliki dimensi panjang sebesar 1929 mm. Selain itu, bobot Vario 160 juga mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya. Untuk versi CBS, bobotnya menjadi 115 kg, naik 3 kg, sedangkan varian ABS saat ini mencapai 117 kg.

BACA JUGA:Menyala!!! Dua Selebgram Belitong Jadi Model Honda Vario 160

BACA JUGA:Jadi Skutik Populer di Indonesia, New Honda Vario 125 Semakin Tampil Eksis

Motor ini dilengkapi dengan indikator full digital yang menampilkan informasi lengkap seperti konsumsi bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indikator baterai & tegangan aki, dan tambahan Indikator ABS (khusus tipe ABS).

Fitur lainnya termasuk USB charger di dalam console box, yang memudahkan pengisian daya gadget dengan daya maksimal 5V 2.1A. 

Area Operation Manager Honda Babel, Rama Dany Setiawan menambahkan, terdapat juga fitur Honda Smart Key system yang menggunakan remote yang bisa digunakan untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang. Serta terintegrasi dengan Alarm Anti Maling dan Answer Back System.

"Penerangan pada Honda Vario 160 menggunakan lampu LED di seluruh titik, termasuk lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan bagasi serbaguna berkapasitas 18 liter yang dapat menampung helm atau barang lainnya," ungkapnya.

BACA JUGA:AHM Segarkan Tampilan Honda Vario 160 di Awal Tahun

BACA JUGA:New Honda Vario 160 Hadir Semakin Tampil Premium dengan Varian Warna Terbaru

Honda Vario 160 memiliki dua tipe, yakni Honda Vario 160 CBS dan Honda Vario ABS. Untuk Honda Vario 160 CBS terdiri dari warna Grande Matte Red, Grande Matte Black dan Active Black. 

Sedangkan, Honda Vario 160 ABS menawarkan warna Grande Matte White, Grande Matte Black, dan Active Black. Adapun harga Honda Vario 160 di wilayah Bangka Belitung adalah sebagai berikut:

* Honda New Vario 160 CBS: Rp 28.367.000 (OTR Bangka)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: