Menyala!!! Dua Selebgram Belitong Jadi Model Honda Vario 160

Menyala!!! Dua Selebgram Belitong Jadi Model Honda Vario 160

Billboard Selebgram Belitong. --Foto: ist

BABELPOS.ID, MANGGAR - Viral, dua warga di Belitung jadi Bintang Model Honda Vario 160. Bilboardnya terletak tepat di Pasar Kelapa Kampit dan kabarnya akan diterbitkan di seluruh Indonesia. 

Di Bilboard tersebut, berisi informasi mengenai Honda Vario 160. Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini Honda Babel dengan motor Honda Vario 160 mengusung Tagline Lebih Praktis, Lebih Bangga, Lebih Keren. Tidak hanya itu, tiap Tagline yang diberikan ternyata mempunyai makna yang sangat berarti. Yakni dengan satu motor Honda Vario 160 bisa memenuhi satu kebutuhan keluarga, mulai dari dipakai untuk pergi kerja, untuk pergi kondangan, dan terakhir untuk pergi ke sekolah.

“Baru kalik ni lah kami ningok motor ne lengkep untuk kebutuhan apepun, lagak sih motornya,” ucap salah satu pembeli pedagang UMKM di sekitar Lokasi Bilboard. Lagak merupakan cantik dalam Bahasa Belitung.

BACA JUGA:Serbu Untungnya Beli Motor di Honda Babel, Berlimpah Promo Hanya di Bulan Juni

BACA JUGA:Sinergi Bagi Negeri, Honda Babel Libatkan Siswa SMKN 2 Tanjungpandan #Cari_Aman Berkendara

Tak dipungkiri lagi Honda Babel selalu memberikan kebutuhan dan pelayanan yang memuaskan bagi konsumen. Melalui pesan tersebut, diharapkan kita bisa memilih kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan harapan kita, Dimana dengan satu motor Honda Vario 160 saja bisa memenuhi semua kebutuhan harian keluarga! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: