Spek Canggih dengan Teknologi AI, ASUS Zenfone 11 Ultra Dihargai Segini

Spek Canggih dengan Teknologi AI, ASUS Zenfone 11 Ultra Dihargai Segini

Asus Zenfone 11 Ultra--Foto: ist

BABELPOS.ID - ASUS merilis ponsel Zenfone 11 Ultra, yang menawarkan fitur kecerdasan artifisial canggih, dengan harga Rp10 jutaan di Indonesia. Meninggalkan desain compact pada seri-seri sebelumnya, Zenfone 11 Ultra hadir dengan layar lebih besar.

Zenfone 11 Ultra didesain premium dengan kamera flagship, fitur AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama. 

Zenfone 11 Ultra hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci dan refresh rate 144Hz, yang ditingkatkan dengan teknologi Pixelworks untuk visual yang lebih baik dan teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi.

Ponsel dengan rasio screen-to-body sebesar 94 persen ini rangkanya ramah lingkungan, terbuat dari aluminium daur ulang 100 persen. Layar ponsel juga dibuat dengan lebih dari satu-pertiga kaca daur ulang.

BACA JUGA:ASUS Zenfone 11 Ultra Masuk Indonesia, Dilengkapi AI, Baterai Awet

Zenfone 11 Ultra, yang didukung prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Mobile, tersedia dalam pilihan RAM 12 GB dan 16 GB serta penyimpanan internal 256 GB dan 512GB.

Dengan baterai berkapasitas 5500 mAh, lebih besar 26,5 persen dibanding pendahulunya, ponsel ini diklaim dapat digunakan selama 26 jam untuk penggunaan reguler.

Selain itu, Zenfone 11 Ultra mendapat peningkatan berupa pengisian daya 65 W HyperCharge dan dukungan pengisian daya nirkabel melalui Qi-compatible wireless charger.

BACA JUGA:Zenfone 10, HP Flagship ASUS Meluncur, Ini Spek dan Harganya

Dalam aspek fotografi, Zenfone 11 Ultra dilengkapi kamera 50 MP dengan fitur seperti 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, stabilisasi video Super HyperSteady, dan perekaman suara OZO Audio-powered 3D surround.

Teknologi AI disematkan pada fitur HyperClarity dan AI Object Sense yang membantu mengambil gambar realistis.

HyperClarity, yang diaktifkan selama zoom, secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar melalui deep-learning models, merekonstruksi gambar, dan menambahkan detail berdasarkan pengenalan AI.

Zenfone 11 Ultra juga memiliki kamera telefoto 32 MP, kamera ultra-wide 13 MP, dan kamera depan berukuran 32 MP.

BACA JUGA:ASUS Zenfone 10 Diumumkan, Pakai Chipset Terkuat Saat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara