BREAKING NEWS! Wanita Muda Asal Sumsel Dibunuh Teman Kencan MiChat di Pangkalpinang

BREAKING NEWS! Wanita Muda Asal Sumsel Dibunuh Teman Kencan MiChat di Pangkalpinang

Polisi melakukan olah TKP lokasi pembunuhan. --Foto: Agus

"Tapi setelah dilakukan interogasi secara mendalam, barulah akhirnya pelaku mengakui perbuatannya. Dan ini juga dibuktikan karena celana dalam pelaku terdapat bercak darah dan tubuh pelaku terdapat bekas cakaran," beber Riza. 

Berdasarkan keterangan pelaku, lebih lanjut perwira balok tiga ini menceritakan bahwa kejadian bermula ketika keduanya daling mengenal melalui aplikasi MiChat. Lalu korban memberikan nomor handphonenya kepada pelaku. 

Setelah itu, kata Riza, pelaku dan korban berjanjian bertemu pada Minggu (9/6/2024) sekira Pukul 19.30 WIB melalui whatsapp dan telepon. Lalu pelaku menjemput korban pukul 19.30 WIB bertempat di Simpang Empat Pangkalbalam menggunakan sepeda motor Jupiter MX dengan maksud untuk jalan-jalan.

BACA JUGA:Nahas, Kebakaran Rumah di Dul Tewaskan Anak 2 Tahun

BACA JUGA:Pengendara Mio Keluar Jalur, Tabrak PCX, 1 Tewas dan 3 Luka-Luka

Dalam perjalanannya, sambung Riza, korban dan pelaku berboncengan ke arah Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang dan Jembatan 12, lalu berhenti makan sosis di Kuliner Telok Atok pinggir sungai.

Saat kembali melanjutkan perjalanan, katanya, korban dan pelaku minum sempat berhenti untuk membeli minuman keras hingga akhirnya tiba di rumah pelaku. 

"Jadi sekira pukul satu dini hari, keduanya minum miras racikan yaitu bir, arak dan kratindeng di teras rumah hingga akhirnya dilanjutkan di dalam kamar. Namun berselang kemudian, sempat terjadi percecokan hingga keributan antara pelaku dan korban lantaran korban ingin cepat pulang," jelas Riza. 

"Disaat itu lah, pelaku mengakui ada memukul korban beberapa kali di bagian wajah, kemudian korban hendak membalas menggunakan botol bir, namun dalam situasi tersebut korban yang kalah tenaga sehingga mengalami luka yang cukup serius dan meninggal dunia," kata Riza. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Tiga Bocah Tewas di Muara Jelitik Sungailiat

BACA JUGA:Ini Penyebab Tewasnya Siswa SD yang Tertabrak Truk

Dilanjutkan Riza, setelah pelaku mengetahui korban meninggal dunia, pelaku pun meminta bantuan kepada saudaranya dengan membuat cerita bahwa korban meninggal karena overdosis. 

"Jadi motif terduga pelaku ini melakukan tindak pembunuhan terhadap korban lantaran kesal karena korban ingin cepat pulang mengingat minum yang dibelikan belum habis serta adanya dugaan hasrat seksual oleh terduga pelaku yang belum terlaksana," kata Riza. 

Lebih jauh Riza menambahkan, selain mengamankan pelaku, turut pula diamankan barang bukti berupa satu unit mobil Brio Putih BN 1342 TE. 

Disisi lain, ujarnya, berdasarkan catatan kepolisian, pelaku merupakan residivis kasus sajam serta baru-baru ini pernah melakukan pengancaman anggota Polsek Bukit Intan menggunakan sajam pada saat akan diamankan kasus pengerusakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: