PLN Lakukan Pemeliharaan Tower Transmisi SUTT 150kV Jalur Pangkalpinang - Koba

PLN Lakukan Pemeliharaan Tower Transmisi SUTT 150kV Jalur Pangkalpinang - Koba

Ilustratrasi : pemeliharaan isolator tower transmisi SUTET dengan cara melakukan pembersihan dan inspeksi fisik isolator sudah ada keretakan atau flash akibat petir atau tidak.--

“Pemeliharaan tower SUTT 150kV mencakup berbagai aspek, seperti pengecekan kondisi fisik tower, memastikan keamanan jalur transmisi, serta penanggulangan korosi dan kerusakan struktural lainnya. Selain itu, PLN juga berfokus pada modernisasi sistem monitoring dan pengawasan dengan teknologi terkini untuk meningkatkan efisiensi dan respons cepat terhadap potensi gangguan," ungkap Wayan.

BACA JUGA:Maling Apes, Setengah Mati Dihajar Warga Kulan Kampak, Motor Dibakar

PLN terus berkomitmen dan berupaya untuk memelihara infrastruktur kelistrikan dengan standar tertinggi. Pemeliharaan tower sutet dilakukan secara berkala dan terencana untuk menjamin keandalan pasokan listrik yang aman dan stabil bagi seluruh pelanggan, dan PLN terus berkomitmen  menjalankan tanggung jawabnya untuk memberikan layanan kelistrikan yang optimal serta memastikan infrastruktur vital seperti tower sutet selalu dalam kondisi terbaik.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: